Donor Darah di Akkarena, GMTD Gandeng PMI Kota Makassar Juga Balai Rehabilitasi BNN Badokka Sulsel

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR -PT.  Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) rutin meng-agendakan kegiatan donor darah tiap tahunnya. Di kegiatan kali ini, GMTD menggandeng PMI Kota Makassar juga Balai Rehabilitasi BNN Badokka Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang diselenggarakan di Pantai Akkarena pada Kamis 14 Juli 2022 berhasil mengumpulkan 114 kantong darah.

Kegiatan donor darah ini juga melibatkan Balai Rehabilitasi BNN Provinsi Sulawesi Selatan yang membuka Pojok Konseling serta memamerkan hasil karya kreatif para pelaku rehabilitasi. Turut serta Dokter perwakilan Balai Rehabilitasi di talkshow kesehatan memberikan penjelasan mengenai peran serta maupun kegiatan yang dilakukan di Balai Rehabilitasi BNN.

Nataziah Public Relations GMTD mengatakan,” ini merupakan kali kedua di tahun 2022 kami mengadakan kegiatan donor darah. Tiap tahunnya GMTD menargetkan bisa mengadakan hingga 4 kali. Kegiatan donor darah merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility kami, dan kami rutin mendapatkan apresiasi dari PMI Kota Makassar sebagai perusahaan yang rutin melakukan kegiatan bermanfaat ini”, ungkapnya.

“Kegiatan ini terbuka baik untuk warga Tanjung Bunga maupun umum. Selain kegiatan donor darah, kami juga mengadakan talkshow kesehatan dengan pemateri dari Siloam Hospital. Acara ini juga akan dikemas santai dengan hiburan musik akustik. Bagi yang akan mendonorkan darahnya, kami memberikan akses masuk ke Pantai Akkarena secara gratis serta suvenir menarik, tutup Nataziah”