KALLA Raih Penghargaan Top CSR

MEDIAWARTA, MAKASSAR – KALLA secara konsisten menjalankan aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) di empat provinsi; Sulsel, Sulbar, Sulteng hingga Sultra.

Programnya pun sangat beragam, mulai dari bidang pendidikan, pemberdayaan masyarakat hingga kemanusiaan.

Berbagai CSR KALLA pun, dinilai memberikan dampak yang sangat positif kepada masyarakat secara berkelanjutan. Atas dasar penilaian inilah, KALLA berhasil meraih penghargaan Top Corporate Social Responsibility of The Year 2022, yang diselenggarakan oleh INFOBRAND.ID dan TRAS N CO pada Juli 2022 lalu.

“Program CSR KALLA memang sudah berjalan selama puluhan tahun, seperti beasiswa dan pembinaan sekolah. Kemudian, program community development, bagaimana kita meningkatkan produktivitas masyarakat, khususnya di desa-desa. Untuk itu, kami memiliki sekitar 30 desa binaan di 4 provinsi. KALLA juga saat ini sudah diakui oleh Kementerian Agama sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional,” ungkap Fatimah Kalla, Ketua Yayasan Hadji Kalla.

Selain itu, ada pula program CSR di bidang lingkungan, salah satunya melakukan penghijauan dan memberikan bibit pohon kepada masyarakat. “Ini kita lakukan untuk mendukung sustainability development, agar lingkungan tetap terjaga,” jelas Fatimah.