Dua Dosen UIN Alauddin Makassar Serahkan Buku Karyanya ke UIN Ar-Raniry Banda Aceh

MEDIAWARTA, ACEH – Dua dosen Prodi Ilmu Perpustakaan UIN Alauddin Makassar Dr Andi Ibrahim, S Ag SS M Pd, dan Saenal Abidin, S IP M Hum melakukan kunjungan ke UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Jumat (17/5/2024).

Dalam kunjungannya, mereka menyerahkan buku karya mereka kepada Program Studi Ilmu Perpustakaan UIN Ar-Raniry sebagai bentuk kontribusi dan dukungan terhadap pengembangan ilmu perpustakaan di Indonesia.

Dr Andi Ibrahim menyerahkan buku yang berjudul “Pengantar Ilmu Perpustakaan”. Buku ini membahas secara mendalam mengenai berbagai aspek dalam keilmuan perpustakaan.

Sementara itu, Saenal Abidin menyerahkan buku berjudul “Komunikasi dan Media Baru”. Buku ini membahas tentang kajian media baru dalam persfektif ilmu perpustakaan di era digital.

Penyerahan buku ini diterima langsung oleh Ketua Program Studi Ilmu Perpustakaan UIN Ar-Raniry, Mukhtaruddin M Lis, dalam sebuah acara yang diadakan di ruang seminar prodi.

Ia mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya atas kontribusi berharga dari kedua dosen UIN Alauddin Makassar itu.

“Buku-buku ini tidak hanya akan memperkaya koleksi perpustakaan kami, tetapi juga akan menjadi sumber ilmu yang berharga bagi mahasiswa dan dosen dalam mengembangkan pengetahuan mereka di bidang perpustakaan dan informasi,” pungkasnya.

Comment