Reuni Akbar PATSI 2024 Meriah dengan Wisata Kuliner dan Silaturahmi Lintas Generasi

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Persatuan Alumni Teknik Sipil (PATSI) 2024 menggelar reuni akbar yang unik dengan konsep wisata kuliner, Minggu (21/4/2024).

Selain dihadiri oleh ribuan alumni, acara ini juga menampilkan berbagai jenis makanan dan penganan khas Makassar.

Di antara hidangan yang disajikan adalah Bassang, onde-onde, cucuru, dan makanan khas Sulawesi lainnya dari puluhan UMKM lokal. Semua alumni PATSI UMI hadir dan menikmati hidangan tersebut.

Ketua Umum PATSI UMI, Dr. Ir. Mas’ud SAR, mengungkapkan bahwa sekitar 1680 alumni teknik sipil UMI turut hadir dalam acara tersebut. Mereka datang tidak hanya dari Sulawesi Selatan, tetapi juga dari daerah jauh seperti Papua dan Merauke.

“Anda bahkan bisa bertemu dengan Ketua KSS Merauke di sini. Selain itu, di antara peserta ada mantan Wakil Bupati Lutim dan banyak lagi,” ucapnya.

Acara reuni ini juga dihadiri oleh alumni dari berbagai profesi, termasuk yang berasal dari BUMN, pemerintahan, anggota dewan, dan pengusaha.

Ketua Panitia, Andi Amran, menjelaskan bahwa reuni ini melibatkan 30 UMKM lokal Makassar, sehingga acara reuni tidak hanya menjadi ajang bertemu melalui jalan reuni tetapi juga sebagai wisata kuliner.

Dengan tema “Merajut Kenangan, Mempererat Silaturahmi,” acara ini berhasil menyatukan alumni lintas generasi dari berbagai daerah sambil berolahraga, menikmati wisata kuliner, dan mempererat silaturahmi.

Pembukaan acara reuni ini dilakukan oleh pembina Yayasan Wakaf UMI, Prof. Mansyur Ramli, yang juga turut meriahkan acara dengan penampilan Yunita dan Yuka Tamada dari Idol, serta penampilan dari Doyok dan Jarot.

Comment