Luxury Wedding Vaganza Claro Makassar, Ada Grandprize Umrah

Hotel Claro Makassar akan menggelar Luxury Wedding Vaganza 2023, di lobby area hotel. Foto : Masyudi Firmansyah/Mediawarta

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Hotel Claro Makassar akan menggelar Luxury Wedding Vaganza 2023, di lobby area hotel, pada 27 hingga 29 Januari 2023 di lobby area Claro Makassar.

Mengangkat tema Never Ending Story, wedding expo ini juga menggandeng unit Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) lain, The Rinra, Dalton dan Almadera.

Marcom Manager Claro Makassar, Richwan Wahyudi mengatakan, sebanyak 20 vendor atau tenant bakal meramaikan wedding expo kali ini. “Ada dari EO, WO, fotografi, kecantikan dan kesehatan,” sebutnya.

Adapun tenat yang berpartisipasi, yakni LW Bridal, Rakyat Tailor, Angel Bridal, Eterna, Serasa Foto, Dewepe WO, Jean Decor.

Lalu Eleven WO, Ipro WO, Deal Decor, Teman Baik Band, Senada WO, Smile Photobooth, Morula.

Kemudian Es ES Decor, Fams WO, Warna Decor, El Mundo, Tomepare, dan Honda.

Wedding Senior Sales Manager Claro Makassar Arlin Palimbong menyampaikan, wedding expo tersebut bakal diisi dengan beberapa lomba dan item kegiatan lain.

Seperti coloring competition khusus anak-anak, nail art competition, dan seminar pra nikah.

“Penawaran spesial di wedding expo, aeperti diskon 10 persen dari nilai transaksi yang berlangsung selama di wedding expo, hingga souvenir untuk kedua pengantin,” ungkapnya.

“Ada juga jus selama acara, member renang, berikan spot foto area hotel untuk prewedding,” tambah Arlin.

Selain itu, Claro Makassar juga menyiapkan doorprize, kamar president suite bagi tamu yang bertransaksi selama event.

Ada juga penawaran voucer kamar yang ditujukan untuk semua pengunjung,  dengan harga Rp500 ribu untuk deluxe room, berlaku selama 3 bulan.

Yang paling menarik, Claro Makassar menyiapkan grandprize umrah, bagi tamu yang bertransaksi di wedding expo.

Acara ini juga dihadiri Marketing Comunication Manager The Rinra Makassar, Umay Adrizah; Marcom Manager Dalton Makassar, Audy Corneldy; dan Marcom Hotel Almadera Makassar, Vivi.

Claro Makassar dalam Luxury Wedding Vaganza 2023 menargetkan transaksi selama event sebesar Rp10 miliar.

Sementara itu The Rinra menargetkan transaksi selama event Rp5 miliar, Dalton Rp3 miliar, dan Almadera Rp500 juta.

Comment