Property Agent Gathering PT GMTD: Mengapresiasi Performa Terbaik di Kota Makassar

MEDIAWARTA, MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menyelenggarakan acara Property Agent Gathering di Grill and Pull Makassar, Kamis, (25/4/2024), dihadiri oleh sekitar 35 Property Agent terkemuka di Kota Makassar.

Acara ini juga dihadiri oleh Chief Operating Officer (COO) PT GMTD, Eason Phan.

Dalam sambutannya, COO PT GMTD, Eason Phan, menekankan pentingnya peran sales dalam perusahaan, baik melalui tenaga penjualan internal (Sales Inhouse) maupun dari luar melalui Property Agent.

Ia mengapresiasi kontribusi besar Property Agent dalam penjualan hunian perusahaan dan mengakui performa terbaik mereka melalui acara gathering ini.

Selain sebagai ajang silaturahmi, GMTD memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan product knowledge dan memberikan bocoran tentang produk baru yang akan diluncurkan, sambil memberikan penghargaan kepada Property Agent dengan penjualan terbaik. Pada kesempatan ini, Property Agent terbaik diraih oleh ARA Property Agent dengan penjualan tertinggi periode Second Half Year 2023 (Juli-Desember).

Head of Property Agent Relations PT GMTD, Stevie Faverius Jaya, menambahkan, “Kami sangat mengakui peran yang sangat penting dari agen properti terhadap bisnis kami, dan itulah mengapa kami mengapresiasi performa terbaik mereka melalui acara gathering ini. Acara ini juga menjadi wadah untuk membina hubungan yang baik dengan Property Agent.”

Stevie Faverius Jaya juga menegaskan harapannya agar Property Agent dapat lebih menggenjot penjualan dan memberikan kontribusi maksimal di proyek Tanjung Bunga.

Acara ini merupakan bagian dari komitmen PT GMTD untuk terus meningkatkan kerja sama dengan para Property Agent demi kesuksesan bersama dalam industri properti.

Comment