Pangdam XIV/Hasanuddin Lepas Sahabatnya Melalui Tournament Friendly Golf

MEDIAWARTA, MAKASSAR¬†– Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., menggelar tournament “Friendly Golf Mengantar Sahabat Brigjen TNI Dany Budiyanto”, bertempat di Padivalley Golf Club, Kab. Gowa. Sabtu (24/06/2023).

Tournament golf ini merupakan kegiatan yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi meningkatkan persaudaraan, terlebih Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen Dany tak lama lagi akan menempati jabatan baru dan meninggalkan Kodam XIV/Hasanuddin.

Dalam sambutannya Mayjen Totok mengungkapkan rasa terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Brigjen Dany selama menjabat sebagai Kasdam XIV/Hasanuddin.

“Perkembangan dan melesatnya kualitas Kodam XIV/Hasanuddin ini, merupakan suatu hasil dari campur tangan sumbangsi dan dedikasi pengabdian Brigjen Dany kepada satuan Kodam XIV/Hasanuddin yang kita banggakan ini”, Jelasnya.

Penyelenggaraan tournament ini berlangsung dengan meriah, diikuti oleh peserta yang berasal dari jajaran TNI, Kepolisian, Forkopimda Sulsel dan para golfer yang berada di wilayah Sulsel maupun tingkat nasional.

Pihak panitia pun telah menyiapkan berbagai jenis hadiah doorprize kepada para pemenang lomba pada tournament tersebut.

Comment