Ada Kolam Kematian yang Mengerikan

MEDIAWARTA.COM – Di balik keindahan Laut Kauai di Hawaii, ternyata sangat berbahaya dan mematikan. Baru-baru ini Netizen dibuat heboh dengan video di Youtube tentang kolam di tepi laut Hawaii yang tampak tenang, tapi mematikan. Dibalik nama Queen’s Bath, ternyata kolam tersebut juga memiliki sebutan lain yakni kolam kematian.

Kolam tersebut merupakan sebuah lubang runtuhan yang berbahaya. Dilihat dari Youtube, tampak jelas kengerian dari Queens’s Bath di Hawaii, yang seakan mempermainkan nyawa tiga traveler yang nekat berenang di atasnya.

Diposting oleh user bernama Bob Patenaude, video berdurasi tiga menit ini memperlihatkan traveler tengah diombang-ambing ombak di kolam Queen’s Bath. Peristiwa sangat menegangkan sekaligus menakutkan.

Awalnya tampak tiga traveler pria nekat meloncat ke kolam, sementara seorang rekannya hanya mengamati dari atas batu. Suasana kolam pun begitu damai dan tenang.

Namun tidak berapa lama, air di tepian kolam tersebut mendadak surut ke bawah, dan sempet menyeret salah satu traveler. Tak berapa lama, ombak pun menjadi ganas dan menghamtam sisi lain kolam, serta sempat membuat para traveler itu heboh.

Bukannya merasa takut dan mundur, kedua traveler tersebut malah kembali lompat ke kolam dan diikuti oleh rekannya yang awalnya tampak takut. Tidak berapa lama, mereka pun sempat terseret ombak, dan kelihatan tenggelam.

Sebelum terseret lebih jauh ke laut, ketiga traveler itu pun berjuang untuk berenang kembali ke tepian. Walau sempat terseret derasnya ombak dan gagal meraih pegangan di batu, akhirnya mereka bertiga berhasil keluar dari Queen’s Bath tanpa kekurangan apapun.

https://youtu.be/6Ocm0XQ0Vfg

Komentar

Check Also

Air Terjun Batulappa surga yang eksotis di Kab. Barru

MEDIAWARTA.COM, BARRU – Air Terjun Batulappa merupakan salah satu lokasi wisata yang ada di Kabupaten …

Share This
Mediawarta