Home / EKOBIS / Big Wing Makassar siap berikan layanan premium

Big Wing Makassar siap berikan layanan premium

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tampil gagah dan keren di jalanan adalah sebuah kebanggan bagi para pengendara Big Bike, tentunya performa mesin motor pun sangat mereka jaga dan perhatikan. Untuk menunjang kebutuhan pecinta MoGe ini, Astra Motor Makassar selaku main diler untuk sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Maluku memang telah menyediakan BigWing untuk pelayanan premiumnya.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Denny Teguh mengungkapkan, “Produknya premium, pelayanan juga pasti kami beri yang khusus untuk di maintain”. Layanan bak raja di Big Wing Astra Motor ini juga telah hadir di 5 kota besar di Indonesia yaitu Astra Motor Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Bali dan Makassar. Dengan nuansa yang garang nan elegan, para konsumen akan merasakan sensasi yang berbeda dengan showroom lain ketika memasuki Big Wing Corner yang lengkap mulai dari deretan display BigBike dan apparel-nya.

Untuk menunjang layanan purna jual setelah konsumen melakukan pembelian Big Bike Honda, Astra Motor telah siap untuk layanan service berkala dan heavy service di Pit Service khusus Big Bike. Setiap motor besar Honda yang melakukan service di Big Wing diwajibkan untuk melakukan Dyno Test pada saat sebelum dan setelah service.

Alat Dyno Test yang disediakan pun telah memenuhi standar tinggi Honda dengan ruangan yang telah didesain dengan konsideran akustik. Proses ini dilakukan untuk memperlihatkan secara empirik bahwa ada perbaikan dan perawatan perfoma bagi Bike Bike yang melakukan service di Big Wing. Setiap Big Bike yang melakukan Dyno Test akan dikalibrasi terlebih dahulu, sebelum melakukan pengujian statis untuk memperlihatkan power dan torsi secara akurat melalui dynometer.

Baca Juga:   GMTD Gelar IPST untuk 20 Unit di Golden Rod dan Castanea

BigBike Manager Astra Motor Makassar, Rizki Agustian menyatakan bahwa konsumen yang telah masuk dalam keluarga besar BigBike Makassar juga akan mendapatkan beberapa kesempatan undangan untuk Honda Asian Journey yang merupakan touring Honda BigBike dari Thailand (Phuket) sampai  Malaysia (Sepang) “Tahun ini acaranya akan ada di bulan Oktober bersama rider lainnya, dari Thailand, Vietnam, & Filipina” tandas Rizki.

Motor yang termasuk dalam kategori BigBike adalah Honda CB 500F, CB 500X, CB 650F, CBR 650F, NM4 Vultus, CBR 1000RR SP. “Untuk semua tipe ini sudah laku kecuali CBR 1000RR SP, kami tunggu pecinta MoGe untuk bergabung dengan keluarga besar BigBike Makassar” tambah Rizki kembali.

Konsumen juga akan mendapatkan layanan “Towing” gratis yang diberikan untuk para konsumen Big Bike, bekerja sama dengan Astra World dengan program Emergency Road Assistance (ERA) towing khusus Big Bike ini akan sangat memudahkan ketika konsumen akan melakukan delivery, touring atau travelling.

Para konsumen Big Bike Honda yang melakukan service di Big Wing Astra Motor pun bisa dengan santai menunggu pada lounge yang telah disediakan, sembari memantau proses service melalui CCTV dan menikmati snack serta minuman yang tersedia. Tidak sampai disitu, Astra Motor pun menyediakan parkiran khusus Big Bike karena mempertimbangkan ukuran dan bobot MoGe yang membutuhkan space khusus saat parkir.

 

Komentar

Check Also

GMTD Gelar IPST untuk 20 Unit di Golden Rod dan Castanea

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Progres pembangunan unit terus di kebut, dalam IPST ini sedikitnya ada 20 …