Grand Opening Toko HAR 88 Karpet, Solusi Hemat untuk Karpet Berkualitas di Makassar

Foto: Masyudi Firmansyah/Mediawarta

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Arizona Carpet, membawa kabar baik bagi warga Makassar dengan pembukaan Toko HAR 88 Karpet sebagai distributor dan grosir utama karpet spons untuk wilayah Sulawesi dan Indonesia Timur. Selain toko ini, Arizona Carpet juga tersedia di Toko Purnama Karpet.

Toko HAR 88 Karpet resmi buka pada Senin, (4/9/2023) di Jalan Sarappo 96, Kota Makassar, dengan menawarkan karpet berkualitas tinggi dari Arizona Carpet, juga memberikan solusi terbaik dalam berbelanja karpet terlengkap dan termurah di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sales Manager Arizona Carpet Nanang Priyanto mengatakan, kota Makassar saat ini memiliki capaian penjualan yang besar. Toko HAR 88 menjadi distributor yang mengirimkan karpet ke berbagai daerah di Indonesia Timur, khususnya area Sulsel.

Baca Juga:   Makassar X Beauty 2023, Surganya Para Pecinta Make Up dan Skin Care

“Haji Arafah memberikan dukungan yang sangat besar untuk mengembangkan karpet ini agar terkenal di Sulsel. Toko HAR 88 dan Purnama Karpet adalah langkah untuk Arizona Carpet lebih berkembang,” ungkap Nanang.

Nanang melanjutkan, melalui kedua toko milik H. Arafah dan istrinya Astri Desi Alim, Arizona Carpet bisa dikirim ke berbagai daerah di kawasan Indonesia Timur seperti Papua dan juga menjangkau daerah di Sulawesi.

H. Arafah, pemilik Toko HAR 88 Karpet, mengatakan, sangat senang akhirnya bisa membuka toko grosir utama di Makassar.

“Kami berkomitmen untuk terus menyediakan produk-produk karpet spons yang diproduksi oleh Arizona Carpet sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat akan produk karpet berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau”, ucapnya.

Baca Juga:   Ditjen Migas Bersama Pertamina Sulawesi, Monev Langsung ke Pangkalan LPG 3 Kg di Kota Makassar

Penawaran promo menarik di pembukaan Toko HAR 88. Setiap pembelian karpet akan mendapatkan gratis Bed Cover untuk periode mulai 4 hingga 10 September 2023.

Comment