Sekertaris Hanura Hendra Hartono : Sang Pengusaha Muda Ikut Pileg 2024

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Siapa sangka pemilik beberapa SPBU yang tersebar di Parepare dan Palopo ini menjadi kader dan pengurus partai Hanura besutan OSO ini.

Sejak diberi tanggung jawab mentereng sebagai sekretaris DPD Hanura Sulsel mengubah cara pikir dan pola interaksi mengikuti skenario dan dialektika berpolitik pada level pengurus inti dengan membawahi 24 DPC kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan.

“Hadir dan melebur dalam sirkulasi para mantan aktivis, purnawirawan, dan akademisi menjadi pengalaman tersendiri”. Ucap Hendra disela aktivitas sosialnya, Jumat (6/1/2023).

Kesuksesan mengembangkan bisnisnya sebagai owner beberapa SPBU akan ditularkan dalam membangun relasi politiknya mendapatkan serta meraih kepercayaan masyarakat pada partai Hanura.

“Menjadi pebisnis dan politisi hal yang unik dan menguji kematangan”. Ujarnya

Dengan melihat tren dan performa partai Hanura yang kembali bangkit. Ia berniat maju pada dapil Sulsel 11 Luwu Raya.

“Modal sosial dan jejaring ada di dapil ini”. Ucap Pengurus HDCI Makassar ini

Ketua Hanura Sulsel Amsal Sampetondok meyakini partai yang dipimpinnya meraup kursi dua kali lipat dari sebelumnya pada pemilu 2024 mendatang.

“Saya dorong pak Hendra Hartono untuk maju Pileg “. Ucap mantan Katopdam XVI Pattimura ini

Amsal sendiri akan maju sebagai anggota DPR RI pada dapil Sulsel 3 meliputi kota Palopo, kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu timur, Toraja Utara, Tana Toraja, Enrekang, Sidrap dan Pinrang.

“Saya ingin menorehkan sejarah pemilik suara terbanyak dan melenggang ke Senayan”. Tegas owner Benhil Group ini.

Comment