Banjir Diskon Bagi Pengguna Kartu Debit BNI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Makassar menawarkan promo diskon untuk nasabah setianya yang menggunakan kartu debit dalam bertransaksi. Sejumlah merchant yang diajak kerja sama menawarkan diskon 15 persen hingga 30 persen.

Head of Consumer and Retail BNI Regional Makassar, Rizwan Nazaruddin menjelaskan, diskon yang dihadirkan untuk mengapresiasi para nasabah setia, utamanya yang kerap bertransaksi menggunakan kartu debit.

“Ayo, ajak keluarga, teman, sahabat dengan menikmati menu spesial dengan harga yang spesial. Hanya untuk pengguna kartu debit BNI dapat merasakan banyak manfaat,” jelasnya, Jumat (13/5/2016).

Untuk periode promo April hingga Juli ditawarkan diskon di 25 merchant dengan syarat dan ketentuan berlaku. Merchant tersebut di antaranya, Black Canyon Coffee MaRI, Black Canyon Coffee Hertasning, Zafferano TSM, RM dan Seafood Losari Lamadukelleng, RM dan Seafood New Losari Cendrawasih, RM Ujung Pandang Wahidin Sudirohusodo, RM New Ujung Pandang Pengayoman, Makassar Suki Bali, Makassar Cafe Bali, Fat Dragon TSM, The Fat Dragon Pengayoman, Shabu Tei MaRI, Shabuqi TSM, Numericca 29 Botolempangan, dan masih banyak merchant lainnya.

Alya Mukhbita/Foto: Istimewa

Comment