Prodi Keperawatan dan Profesi Ners FKep Unhas Jalani Proses Re-Akreditasi LAM-PTKes

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners Fakultas Keperawatan Universitas Hasanuddin jalani Proses Re-Akreditasi LAM-PTKes. Pembukaan kegiatan dilaksanakan di Ruang Senat FKep, Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Sabtu (11/05).

Kegiatan dihadiri Dekan F.Kep, Sekretaris LPMPP Unhas, Para Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris GPM F.Kep, Ketua dan Sekretaris Program Studi S1 dan Ners, Para Dosen dan sejumlah Tendik.

Adapun Asesor yang terlibat dalam kegiatan ini yaitu Dr. Fitri Haryanti, S.Kp.,M.Kes, Dr. Yanti Hermayanti, S.Kp.,MNm dan Haryanto, S.Kep.,Ners.,MSN.,Ph.D yang akan melakukan visitasi hingga Minggu (12/05).

Prof. Dr. Ariyanti Saleh, S.Kp.M.Si mengawali sambutannya dengan ucapan terima kasih kepada Asesor yang telah menyempatkan waktunya untuk melakukan visitasi di Fakultas Keperawatan Unhas.

“Proses salah satu bentuk tanggung jawab kami bagi stakeholder untuk menunjukkan bahwa mereka berada dalam mekanisme Penjaminan Mutu dan sebagai upaya kami untuk lebih meningkatkan kualitas mutu agar mendapatkan lulusan yang berkualitas juga” jelas Prof. Ariyanti.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Sekretaris LPMPP Unhas Rini Rachmawaty, S.Kep.,Ns.,MN., Ph.D. Dalam sambutannya, Rini menyampaikan apresiasi terhadap Prodi S1 Keperawatan dan Profesi Ners yang terus menerus melakukan upaya peningkatan kapasitas mutu pembelajaran.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi gambaran umum terkait dengan Program Studi Keperawatan dan Profesi Ners oleh Kaprodi S1 Keperawatan Dr. Yuliana Syam, S.Kep.,Ns.,M.Si hingga pukul 11.00 Wita kemudian dilanjutkan dengan agenda yang telah dijadwalkan. (*)

Comment