Bentuk Kepedulian, Kapolsek Manggala Besuk Anggotanya yang Sakit

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Polsek Manggala_Sebagai Bentuk Kebersamaan dan Kepedulian mendengar kabar adanya anggota yang sakit usai pelaksanaan apel pagi Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, bersama anggota bergegas menyempatkan diri membesuk salah satu anggotanya yang mengalami musibah sakit kediaman di BTN Asabri Blok A10 No. 22 Desa Moncongloe Lappara Kab. Maros, Selasa (14/03/23) Pagi.

Aiptu Sahabuddin (anggota Unit Samapta Polsek Manggala) yang saat ini beristirahat dan dirawat dirumah akibat pembengkakan pada kaki sehingga tidak memungkinkan melakukan aktivitas seperti biasanya.

Sebagai wujud peduli dan empati Kapolsek didampingi waka AKP Wahidduddin, serta para kanit memberikan support dan dukungan moril kepada anggotanya serta bantuan untuk kebersamaan dan mendoakan semoga lekas sembuh dan kembali beraktivitas menjalankan tugas ditengah masyarakat dan berkumpul kembali dalam keluarga besar Polsek Manggala, Ucap Kapolsek Kompol H. Syamsuardi.

Sementara itu, pihak keluarga yakni Istri anggota menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran serta doa dari keluarga besar Polsek Manggala, dan dengan kehadiran semoga bisa menjadi motivasi bagi suaminya sehingga cepat sembuh dari sakitnya.

“Terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolsek dan anggota yang menyempatkan diri untuk menjenguk saya dan semoga saya segera diberikan kesembuhan sehingga bisa beraktivitas seperti sediakala,” ucap Aiptu Sahabuddin.

Comment