Pembukaan Kalla Toyota Expo, Pengunjung Membeludak Ingin Melihat Rangga

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Toyota Expo by Kalla Toyota resmi dibuka. Pameran otomotif kali ini hadir dengan tema Rangga, Ekspresikan Dirimu.  Event kali ini akan digelar dari tanggal 13-23 Juni 2024 di Trans Studio Mall Makassar. Salah satu hal yang berbeda di event kali ini ialah special display Toyota Hilux Rangga.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa event ini merupakan event spesial, karena Toyota Expo kali ini dikemas begitu spektakuler dengan mengangkat tema Rangga, Ekspresikan Dirimu. Sebagai informasi, Kalla Toyota dengan bangga menjadi dealer pertama yang berhasil membuat event Toyota Expo dengan special display Toyota Hilux Rangga di Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan TAM terhadap Kalla Toyota. Oleh karena itu, Kalla Toyota memberikan privilege spesial kepada customer loyal kami untuk melihat secara langsung Toyota Hilux Rangga dengan experience yang seru, menarik dan berbeda.

“Event Tema Rangga, “Ekspresikan Dirimu” memiliki makna bahwa Toyota Rangga dapat mewujudkan segala minat dan keinginan pelanggan untuk menjadikan Rangga sebagai rekan mobilitas yang pas. Hadirnya Toyota Hilux Rangga, merupakan bentuk komitmen untuk bisa berkontribusi lebih, dalam memajukan dan mendukung mobilitas serta building of friends (Nakama – Zukuri). Tidak hanya untuk kepentingan usaha, Toyota Hilux Rangga juga dapat digunakan untuk kebutuhan akan hobby dan lifestyle pelanggan,” pungkasnya.

Undangan yang hadir di hari pertama sangat ramai. Hal ini tidak terlepas dari kolaborasi Kalla Toyota dengan Toyota Astra Motor, ACC, TAF, MUF dan Asuransi Astra Buana hingga Perusahaan Karoseri dijalin begitu erat dan kompak untuk menghadirkan Toyota Hilux Rangga yang sesuai dengan konsep yang pelanggan inginkan. Tak hanya itu, dukungan Pemerintah dan Instansi setempat juga semakin menyukseskan event kali ini. Ada begitu banyak benefit special yang bisa pelanggan dapatkan selama periode event. Salah satunya adalah Doorprize 1 Unit Toyota Hilux Rangga khusus kami berikan kepada pelanggan yang memiliki undangan dan hadir di Toyota Expo. Doorprize ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada customer loyal Kalla Toyota.

Event kali ini makin lengkap dengan kehadiran Ibu Evelyne selaku Area Management General Manager PT Toyota Astra Motor. Pihaknya berterima kasih untuk Kalla Toyota yang selalu memiliki inisiatif yang luar biasa dalam memenuhi kebutuhan pelanggan Toyota di wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara, Tengah dan Barat. Terima kasih juga untuk support dari tim Toyota Value Chain yang selalu memberikan solusi pelayanan terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota.

“Kami PT. Toyota Astra Motor terus berupaya memberikan solusi mobilitas terbaik bagi pelanggan Toyota , baik

melalui product maupun kemudahan pelayanan dalam kepemilikan kendaraan. Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan pelanggan dalam menjadikan Toyota sebagai solusi mobilitas, hal ini terbukti dari pencapaian Market Share Toyota sudah mencapai 32% sampai bulan April secara Nasional. Dalam kesempatan GIIAS tahun 2023, Toyota Astra Motor sudah memperkenalkan salah satu produk yang akan menjawab kebutuhan pelanggan dalam segmen komersial yaitu Toyota Hilux Rangga Dimana kami mendapatkan respond yang positif dari pelanggan terkait Solusi mobilitas ini,” pungkasnya.

Comment