Perpanjangan Kerja Sama Fakultas Kedokteran UNHAS dengan School of Medicine Chiba University

MEDIAWARTA – Kerja sama antar FK UNHAS dengan School of Medicine Chiba University telah terjalin sejak 2018 yang melibatkan Departemen Ilmu Kesehatan Anak dalam bentuk kuliah tamu, visiting lecture, dan outbound lecture serta kerja sama penelitian VITADi Study dan TINKERBELL study.

Pada Selasa 16 April 2024 dilakukan pertemuan antara kedua fakultas yang diinisiasi oleh Wakil Dekan Bidang Publikasi, Pengabdian Masyarakat dan Urusan Internasional Dr. Rina Masadah.

Di pertemuan tersebut dilakukan penandatanganan perpanjangan kerjasama yang diwakili oleh ketua departemen ilmu kesehatan anak FK Unhas Dr. dr Aidah dan Kepala Departemen Anak School of Medicine, Chiba University Prof. Hiromichi dengan mengetahui Dekan FK UNHAS Prof Haerani dan Dekan School of Medicine, Chiba University.

Dr Rina Masadah mengatakan, “Kerja sama dengan Chiba University in ke depannya akan melibatkan lebih banyak departemen dengan bentuk kegiatan yang lebih beragam khususnya kerja sama penelitian dan publikasi internasional”.

Comment