Hotel Santika Makassar Gelar Perayaan HUT ke-16

MEDIAWARTA, MAKASSAR –  Dihadiri sejumlah karyawan dan undangan, Hotel Santika Makassar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke-16, di Balla Lompoa Room, Kamis (19/1/2023).

General Manager Hotel Santika Makassar Yuli Priyono mengungkapkan, rangkaian acaranya mulai dari donor darah, kunjungan ke panti asuhan dan lomba internal antar karyawan. Puncak acara yakni syukuran yang digelar kemarin.

“Hotel Santika ingin menjadi pilihan utama hotel bintang tiga di Kota Makassar. Ini sesuai dengan visi kita, yang ingin menjadi pilihan utama hotel di Makassar, kalau kita diam saja, kita akan kalah dengan kompetitor,” ujar Yuli Priyono.

Sales Manager Hotel santika Makassar, Rosa Indah mengatakan, tema ‘Free16reat’ diambil dalam syukutan perayaan  HUT ke-16, dengan semangat kekeluargaan, bersama karyawan dan tamu undangan.

“Usia 16 Tahun Hotel Santika Makassar bukanlah hal yg mudah yg kita lewati selama ini. Begitu banyak tantangan dan persaingan yang dilewati, sehingga masih bisa bertahan sejauh ini,” tuturnya.

 

Comment