Damyang Dinasty Country Club dijadikan sebagai salah satu lokasi syuting film Boys Before Flowers yang diperankan Lee Min Ho yang memerankan Gu Jun Pyo dan Koo He-sun yang memerankan Geum Jan-di.

Lokasi Syuting Drama Korea yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

MEDIAWARTA.COM – Korea Selatan selama ini memang dikenal tidak hanya dari segi dunia hiburannya, namun juga dari segi pariwisata. Lokasi wisata yang ditawarkan negara yang terkenal dengan klinik operasi plastiknya ini juga beragam. Mulai yang alami hingga yang berbau teknologi modern.

Uniknya sektor pariwisata Korea Selatan juga didominasi pemasaran atau marketing secara tidak langsung drama serta film Korea. Sebab, kebanyakan drama dan film Korea populer mengambil lokasi syuting di negara mereka sendiri.

Sangat jarang ditemui drama film yang berlokasi syuting di luar negeri. Bahkan, Presiden Korea Selatan Park Geun Hye sendiri menunjuk para bintang opera sabun di Korea Selatan untuk menjadi duta wisata yang diharapkan mampu menjadi magnet bagi fans dan penggemar yang setia menonton drama film yang mereka bintangi.

Tempat-tempat wisata berikut tentu sayang dilewatkan dalam destinasi tujuan wisata atau traveling ke luar negeri. Terutama bila ingin merasakan sensasi lokasi syuting drama serta film Korea. Yuk, baca beberapa lokasi syuting drama korea yang wajib dikunjungi.

Damyang Dynasty Country Club

Bagi wisatawan yang gemar suasana rumah-rumah mewah tentu tidak ada salahnya mencoba mengunjungi area Damyang Dinasty Country Club ini. Bahkan, karena kemewahan yang indah di dalamnya, drama Korea populer berjudul Boys Before Flowers ini pun sampai membuat lokasi tersebut sebagai lokasi syuting.

Area villa golf super mewah tersebut disewa secara khusus sebagai rumah pribadi milik aktor Lee Min Ho yang berperan sebagai Gu Jun Pyo, salah satu dari empat anak konglomerat kaya raya dan sombong yang akhirnya terlibat kisah cinta dengan gadis biasa yang suka memberontak di sekolahnya.

Tentu bagi orang biasa lokasi rumah tersebut lebih mirip istana ataupun gedung pesta mewah ketimbang rumah pribadi. Namun, ini dirasa cocok bagi para penggemar yang ingin merasakan sensasi menjadi konglomerat kaya raya yang memiliki rumah ataupun villa mewah plus lapangan golf di belakang rumah sebagai halamannya.

Komentar

Check Also

Air Terjun Batulappa surga yang eksotis di Kab. Barru

MEDIAWARTA.COM, BARRU – Air Terjun Batulappa merupakan salah satu lokasi wisata yang ada di Kabupaten …

Share This
Mediawarta