Semarakkan Imlek, The Rinra Makassar Hadirkan Special Gala Dinner

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Menyemarakkan Perayaan Tahun Baru Imlek 2574 pada tahun 2023 ini, The Rinra Makassar menggelar paket gala dinner special untuk perayaan imlek di Nusantara Ballroom (21/01/2023).

Umay Adrizah selaku Marketing Comunication Manager The Rinra Makassar mengatakan untuk tahun ini acaranya diadakan di Nusantara Ballroom.

“Diadakan di Nusantara Ballroom dengan kapasitas 50 meja atau 500 tamu yang telah disetting bertemakan Shanghai Night yang suasananya sudah sangat khas dan sangat sesuai dengan perayaan imlek,” ujar Umay, Sabtu (21/1/2023).

Ia mengatakan gala Dinner ini ditawarkan pilihan paket spesial. Dengan harga Rp5.880,000,-nett/table dan Rp8.000,000,-nett/ table. Setiap satu table berisi sepuluh orang.

“Menu yang disajikan terdiri dari beberapa macam set menu masakan Chinese yang dimasak langsung oleh chef andalan hotel bintang lima ini antara lain Yu Sheng ikan, Sup hisit kepiting, bebek panggang, daging sapi mongolia, udang mayonaise, angsio teripang dan nian gao,” ucapnya.

Umay menambahkan bahwa besarnya antusiasme tamu terbukti dengan paket Gala Dinner ini terjual habis dan seluruh meja terisi.

“Besarnya antusiasme tamu terbukti dengan paket Gala Dinner kami terjual habis. Tentunya faktor menu special juga penampilan guest stars yaitu Kartika Wang dan Tommy Hong, atraksi barongsai, live music dari Jay Steven Orchestra dan berbagai doorprize,” ujarnya.

Nusantara Ballroom tempat digelarnya Chinese Gala Dinner ini menjadi fasilitas unggulan dari hotel yang menjadi unit dari Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) ini.

Selain itu, Nusantara Ballroom dari The Rinra Makassar berkapasitas 1,000 orang dan memiliki pemandangan laut lepas, matahari terbenam dan kawasan wisata Pantai Losari.

Comment