Usai Kembalikan Formulir, Amri Arsyid Disebut Tokoh Pluralis yang Cocok Pimpin Makassar

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Calon Wali Kota (Cawalkot) Makassar, Amri Arsyid mengembalikan formulir pendaftaran di sekretariat PAN Kota Makassar. Ketua PAN Kota Makassar, Hamzah Hamid menerima langsung kedatangan Amri Arsyid di aula pertemuan bersama sejumlah pengurus dan aleg PAN Kota Makassar, (27/5/2024)

Hamzah Hamid dalam penyampaiannya, berharap Amri Arsyid berpeluang besar terpilih menjadi Wali Kota Makassar 2024. Menurutnya, kota Makassar merupakan kota religius yang cocok dipimpin orang religius seperti Amri Arsyid.

“Kami yakin niat Amri berkomitmen untuk kemajuan kota Makassar. Mudah-mudahan Amri Arsyid ditakdirkan menjadi walikota, saya yakin dan percaya pasti jauh lebih bagus dari pemimpin sebelumnya karena orientasi PAN dan PKS sama yaitu keumatan,” ujarnya.

Berbeda dari kandidat lainnya, Amri Arsyid bersama tim sengaja tidak membawa rombongan, karena berfokus untuk komunikasi yang terus dilakukan pihaknya sesama kandidat dan parpol.

“Menurut saya paling penting adalah menjalin komunikasi dan membuktikan bahwa kita betul-betul serius maju,” ungkap Amri.

Amri Arsyid pernah mendapat penghargaan sebagai tokoh pluralis yang disebut sudah waktunya memimpin kota Makassar. Dalam pemaparan program utamanya, Amri Arsyid memprioritaskan pembinaan dan pendidikan masyarakat terutama pada sektor anak-anak muda.

“Arus modernisasi mempengaruhi kehidupan masyarakat kota Makassar, kita harus kuat dengan pertahankan kekuatan kita dari sisi agama, budaya, dan pendidikan yang sudah melekat,“ tandasnya.

Comment