Home / LIFESTYLE / Jika Batman Bermusuhan Dengan Superman

Jika Batman Bermusuhan Dengan Superman

MEDIAWARTACOM – Semua pasti tahun tokoh superhero Batman dan Superman. Kali ini Production House Warner Bros menggabungkan dua karakter yang berbeda ini dalam satu film berjudul Batman v Superman: Dawn of Justice. Ini merupakan salah satu film yang paling ditunggu, dan bakal tayang akhir Maret.

Dari judulnya sudah bisa diprediksi film ini berkisah tentang pertarungan seru antara Batman dan Superman. Film ini mengisahkan tentang para penduduk bumi yang mulai resah dengan kehadiran sosok Superman yang berniat baik menolong, namun membuat banyak kerusaakan di kota mereka. Puncaknya saat Superman tanpa sengaja menghancurkan gedung milik Bruce Wayne alias Batman, pasca pertarungannya dengan General Zod, dalam film Man of Steel.

Baca Juga:   Hadirkan Promo Terbaru di Happ1ness Sync Karaoke

Dibakar amarah, Wayne pun memutuskan untuk kembali mengenakan jubah Batman, untuk menghentikan semuanya. Kemunculan Lex Luthor diantara keduanya, semakin menyulut api permusuhan dua superhero itu. Ditengah panas nya hubungan antara Batman dan Superman, muncul monster bernama Doomsday yang mengacau di tengah kota. Bersama Wonder Woman, superhero wanita yang tiba-tiba hadir, Batman dan Superman yang semula bermusuhan pun terpaksa harus bersatu untuk membinasakan Doomsday. Batman v Superman: Dawn of Justice akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Maret 2016.

 

Komentar

Check Also

Ungu Band Akan Menghibur Zona Holic Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe akan menghadirkan band fenomenal yang mempunyai fans fanatik bernama Cliquers. …