Keluarga Besar Yastrib Tasim Saleh “Waktunnami” Mendukung Maju Pilkada Majene 2024

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tahapan Pemilu 2024 sedang berjalan. Tidak sedikit tokoh yang memiliki kesempatan dan peluang meraih simpati masyarakat mencoba peruntungan di tahun politik ini. Termasuk salah seorang tokoh muda yang memiliki pendukung loyal dan realistis ditanah berjuluk kota pendidikan ini.

Yastrib atau biasa dipanggil “Cili” adalah cucu ulama besar yang ada di tanah mandar Sulawesi Barat. Siapa yang tidak kenal Kyai Muhammad Saleh pendiri tarekat Qadariah dengan jumlah jamaah dan pengikut terbanyak di Sulawesi Barat (Sulbar).

“Saatnya kembali membangun litaq pembolongan (kampung halaman:read)”. Ucap Alumnus Arsitek Unhas ini

Lama berkecimpung di PUPR sejak 2010, membuat Ia tergerak untuk membangun “Sulbar” Malaqbi yang berpihak kepada masyarakat.

“Saya akan mengawalinya dari Kabupaten Majene”. Ucap Alumnus SMAN 1 Majene ini.

Melihat potensi dan demografi Kabupaten Majene tentu tidak sulit mengambil hati jama’ah Qadariah yang dirintis oleh kakeknya “Annangguru Kyai Muhammad Saleh” sampai sekarang.

“Membangun peradaban baru melalui pengalaman”. Kunci Mahasiswa Doktoral ini

Salah seorang tim jaringan keluarga “Waktunnami”, Fadli mengatakan bahwa keluarga besar masih menunggu komunikasi dan koordinasi dengan Annangguru “Kyai Ilham” yang lagi berada di Eropa.

“Kita menunggu Kyai Ilham pulang dari Eropa”. Kuncinya

Comment