Unhas Gelar FGD Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM pada Satuan Kerja

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Universitas Hasanuddin melaui Biro Hukum dan Kelembagaan terus mendorong pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM pada satuan kerja lingkup kampus untuk mendukung penguatan Reformasi Birokrasi.

Untuk itu Biro Hukum dan Kelembagaan menyelenggarakan “Focus Group Discussion (FGD) Finalisasi Penyusunan Modul Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas Universitas Hasanuddin”.

Kegiatan dimulai pukul 13.00 Wita yang dilaksanakan di Ruang Rapat B Lantai 4 Gedung Rektorat Unhas.(02/11/2023)

Tujuan dilaksanakannya FGD ini adalah untuk menghasilkan modul reformasi birokrasi dan pembangunan zona integritas Universitas Hasanuddin.

Kepala Biro Hukum dan Kelembagaan Unhas (Dra. Rosniati, M.M) mengatakan bahwa Modul reformasi birokrasi dan pembangunan zona integritas ini akan menjadi pedoman/acuan pembelajaran agar nantinya tim RB dan tim ZI memiliki pemahaman yang sama dalam menyusun rencana aksi pelaksanaan Reformasi Birokrasi.

Selain itu, Rahmatullah, S.IP., M.SI selaku Tim Penilai Perguruan Tinggi yang juga sebagai narasumber pada FGD menyampaikan bahwa Modul yang disusun ini akan memberikan pengetahuan terhadap keberagaman bidang tugas dan fungsi serta kinerja organisasi Unhas.

Rahmatullah berharap kedepannya modul ini dapat bermanfaat dalam meningkatkan kompetensi bagi pembaca khususnya pegawai di lingkungan Universitas Hasanuddin.

Comment