Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Pangdam XIV/Hsn Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim

MEDIAWARTA, MAKASSAR Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun, menggelar acara berbuka puasa bersama anak-anak dari Panti Asuhan Assyifah di Baruga Sultan Hasanuddin, Rujab Pangdam, Jl. Jend. Sudirman, Kota Makassar, Sabtu (6/4/2024).

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan keceriaan, Pangdam Hasanuddin dan Ny. Mia Bobby Rinal Makmun menyambut kedatangan anak-anak Panti Asuhan Assyifah untuk berbuka puasa bersama.

Acara ini juga menjadi momentum bagi Pangdam untuk memberikan santunan kepada anak-anak dari panti asuhan tersebut.

Kehadiran anak-anak dari Panti Asuhan Assyifah di Baruga Sultan Hasanuddin menjadi momen yang diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan kasih sayang tersendiri kepada sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan.

Pangdam XIV/Hasanuddin dan Ny. Mia Bobby Rinal Makmun berharap kegiatan ini dapat memberikan nilai-nilai positif dan kehangatan di bulan suci Ramadan 1445 H.

Acara berbuka puasa bersama ini mencerminkan semangat berbagi dan kepedulian sosial, di mana Pangdam XIV/Hasanuddin dan Ny. Mia Bobby Rinal Makmun turut menyemarakkan bulan Ramadan dengan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak Panti Asuhan Assyifah.

Comment