KKV Hadir di Kota Makassar, Pertama di Kawasan Timur Indonesia

MEDIAWARTA, MAKASSAR – KKV Indonesia adalah toko yang menyediakan berbagai peralatan kebutuhan harian, anak, dewasa hingga perhiasan. KKV membuka secara resmi store pertamanya di Kawasan Timur Indonesia yang berlokasi di Trans Studio Mall Makassar (TSM) lantai 2, Jumat, (9/6/2023).

Asisten Store Manager KKV Makassar, Edy Astryadi menjelaskan, dengan hadirnya toko yang ke-30 ini, kami optimis mendapatkan perhatian warga Sulawesi Selatan khususnya pengunjung mal TSM. Karena, selain menyajikan sejumlah peralatan kebutuhan harian, toko ini juga menjual barang – barang bermerek ternama dan dijamin kualitasnya.

“Toko kami mempunyai berbagai macam produk bermerek yang tidak dijual di toko lainnya,” ucap Edy.

Selain itu, tentunya para pengunjung akan disambut beragam pilihan menarik dari produk berkualitas serta pelayanan yang ramah.

Edy juga membeberkan adanya program menarik yang diberlakukan KKV Makassar cukup dengan follow Instagramnya dan foto di lokasi berhak mendapatkan souvenir menarik khusus openingnya hari ini.

“Kami juga menyediakan promo setiap perbelanjaan 199.000 maka akan mendapatkan hadiah berupa tempelan kulkas cantik,” tuturnya.

KKV Makassar ini menargetkan pangsa pasar yang cukup tinggi dikarenakan antusiasme masyarakat yang terlihat di pembukaan hari pertamanya.

Salah seorang pengunjung, Ina mengatakan sangat tertarik dengan sejumlah produk yang dijajakan KKV ini.

“Produknya memang dibutuhkan dan harganya terjangkau serta penataan tempatnya yang sangat bagus. Saya senang berbelanja disini karena cukup komplit. Tidak hanya untuk anak-anak tapi kebutuhan pria dan wanita juga saya rasa lengkap disini,” ungkapnya.

Comment