Mudahkan Pelanggan Setia, Kalla Toyota Tawarkan Smart Upgrade

Foto: Masyudi Firmansyah/Mediawarta

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Kalla Toyota tak henti-hentinya memudahkan pelanggan setianya, khusus dibulan penuh kasih sayang ini Kalla Toyota menghadirkan program terbaru, yakni Smart Upgrade di pertengahan Februari 2024. Mereka mengangkat tagline ‘Solusi Mudah Naik Kelas’.

Program tersebut memberi beragam kemudahan dan kelebihan bagi pelanggan melakukan upgrade kendaraan lamanya. Berlaku untuk all model passenger car (semua model mobil penumpang) dengan opsi tenor, mulai tiga hingga lima tahun.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan tiga kelebihan Smart Upgrade. Di antaranya lebih mudah memperbaharui kendaraan dengan prinsip Mudah, Murah, Maksimal (3M).

Kedua, program tersebut hadir dengan cicilan lebih hemat hingga 20%. Lalu yang terakhir alias ketiga adalah jaminan harga jual mobil kembali yang lebih menarik dan kompetitif.

“Melalui Smart Upgrade, pelanggan dapat dengan mudah naik kelas tipe kendaraannya. Cicilan akan lebih murah ketimbang paket reguler dengan tenor yang sama. Proses trade in sangat mudah dan bebas mengganti mobil,” ungkap Suliadin

Lanjutnya, untuk proses trade in akan sangat mudah dan bebas ganti mobil maksimal 1 tahun sebelum masa tenor berakhir atau di tahun keempat dan kelima. Termasuk, pelanggan juga tidak perlu lagi bingung untuk menjual mobil lamanya dengan adanya Toyota Trust.

“Pelanggan akan mendapatkan manfaat yang maksimal dengan jaminan harga jual dimasa depan melalui Kalla Toyota Trust,” terangnya.

Pada program Toyota Astra Finance (TAF) Makassar juga ikut menawarkan program terbaiknya kali ini. Di mana pelanggan dapat membeli Toyota secara kredit dengan menggunakan paket cicilan dari TAF.

“Melalui Paket Spektakuler pelanggan dapat membawa pulang Toyota Avanza, Veloz, Rush dan Raize dengan angsuran mulai Rp4 hingga Rp5 juta,” terang Marketing Head TAF Makassar Galang Ananta.

Tak hanya itu, penawaran lainnya yakni asuransi All Risk hingga dua tahun, dan DP mulai 10 hingga 25 persen.

Customer First Manager Kalla Toyota Abdul Hannan menjelaskan, ada beragam benefit yang ditawarkan pada layanan T-Care. Seperti, untuk setiap pembelian mobil baru untuk Agya dan Calya, Kalla Toyota menyediakan paket suku cadang untuk service kedua hingga ketujuh (max 3 tahun/60.000 KM).

“Pada program ini untuk Paket Agya MT/AT & Calya AT sebesar Rp2,7 juta dan Calya MT sebesar Rp2,8 juta. Program ini juga hemat biaya perawatan berkalam opsi ciiclan bersama kredit mobil hingga bebas kenaikan harga suku cadang,” jelasnya.

Ollson Supono selaku Branch Head Astra Credit Company (ACC) Makassar memaparkan, ACC memberikan paket Gebyar dengan DP mulai Rp20 jutaan untuk Toyota Agya dan Calya. Paket Smart Upgrade khusus untuk AlL Type Passenger Car Toyota dengan DP mulai 20 persen.

“Promo ini berlaku untuk Toyota Agya, Calya, Avanza, Rush dan Raize,” terangnya singkat.

Sementara, mewakili Mandiri Utama Finance (MUF) Makassar Rudi mengatakan, Kalla Toyota juga berkolaborasi dengan MUF untuk menghadirkan paket reguler DP mulai 15-25 persen untuk Toyota Avanza, Yaris Cross, Agya dan Calya.

Dalam kesempatan yang sama Andyka Susanto selaku West Regional General Manager Kalla Toyota menambahkan, bahwa dalam menyemarakkan hari raya imlek, Kalla Toyota menggelar public display dengan tema Dragon Warrior yang telah berlangsung dari tanggal 8-18 Februari 2024 di TSM Makassar.

Masyarakat dapat berkunjung dan melihat langsung fitur dari line up Toyota yang ditampilkan diantaranya All New Land Cruiser, All New Agya GR, New Rush, New Veloz, All New Yaris Cross, All New Raize hingga All New Innova Zenix.

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menghadirkan promo spesial membawa pulang Toyota impian dengan DP mulai 10 jutaan rupiah, subsidi tukar tambah hingga 5 jutaan rupiah hingga bunga mulai 0% hingga 1 tahun. Promo ini sudah termasuk gratis servis berkala 3 tahun atau hingga servis ke-7.

Kalla Toyota juga menghadirkan test drive All New Kijang Innova Zenix, Yaris Cross dan All New Agya bagi pelanggan yang ingin mengendarai langsung di lokasi event. Bagi pelanggan yang memiliki mobil lama all brand juga dapat menukarkannya dengan Toyota terbaru melalui program Tukar Tambah Lebih Hoki dengan subsidi hingga lima jutaan rupiah. (Komang Ayu)

Comment