Wow, Beli Mobil Daihatsu di GIIAS Makassar Cuma Rp 1 Jutaan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pada event GIIAS Makassar Auto Show 2016, banyak program penjualan menarik yang telah disiapkan Daihatsu. Pameran otomotif akbar ini akan digelar 18-22 Mei 2016 di Hotel Four Points by Sheraton Makassar.

Bekerja sama Astra Credit Companies (ACC) ditawarkan paket kredit impian. Program tersebut menawarkan promo angsuran mulai sekitar Rp 1 juta per bulan untuk seluruh tipe mobil Daihatsu dengan berbagai hadiah menarik lain.

“Sistemnya adalah apabila harga on the road (OTR) Rp 100 juta, 50 persen dikredit selama tiga tahun. Setelah lunas, sisanya bisa dibayar cash, juga bisa kredit kembali selama tiga tahun,” jelas Pimpinan ACC KTI, Misriadi Mise.

Selain penawaran dari ACC, juga ada program penjualan dari Astra Daihatsu Makassar. Sales Supervisor PT Astra Indonesia Tbk-Daihatsu Sales Operation (DSO) Cabang Urip Sumoharjo, Dadi Winarto, memaparkan, Terios Custom bisa didapatkan dengan down payment (DP) Rp 20 juta, angsuran Rp 4,8 juta, masa tenor lima tahun. Sementara, Daihatsu Sirion Sport bisa didapatkan dengan DP sekitar Rp 21 juta, angsuran Rp 3,9 juta, masa tenor lima tahun.

Sementara, untuk Daihatsu Xenia R Sporty, pembayaran DP cuma sekitar Rp 8 juta, angsuran Rp 4 juta, masa tenor lima tahun. Khusus untuk tipe low cost green car (LCGC) Daihatsu Ayla, bisa didapatkan dengan DP Rp 9,8 juta, angsuran Rp 2,6 juta, masa tenor lima tahun.

Comment