Dihadiri 600 Orang Alumni Australia di Sulsel, Mr. Todd Dias: Andi Sudirman Gubernur Pertama yang dikunjungi PM Mr. Anthony Albanese

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman memenuhi undangan Konsulat Jenderal Australia di Makassar dalam acara menghadiri Australian Alumni Networking Event & Dinner 2024 di Hotel The Rinra Makassar, Sabtu 11 Mei 2024.

Acara yang diikuti sekitar 600 orang alumni dari Australia yang tinggal di Provinsi Sulawesi Selatan ini juga dihadiri oleh Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Jamaluddin Jompa. Kehadiran Andi Sudirman pun mendapat perhatian para tetamu, banyak yang ingin mengabadikan momen foto bersama atau bahkan ada yang selfie.

Konsulat Jenderal Australia di Makassar, Mr Todd Dias mengaku, bahwa kehadiran Andi Sudirman menjadi salah satu tamu spesial. Apalagi Andi Sudirman saat menjabat sebagai Gubernur Sulsel pada tahun 2022, Sulsel pernah mendapat kunjungan dari Perdana Menteri Australia, Mr. Anthony Albanese.

“Malam ini sangat spesial, Pak Gub hadir, andalan kita. Beliau ini Gubernur pertama dalam Sejarah yang dikunjungi Perdana Menteri Australia (Mr. Anthony Albanese). Saya sampaikan, beliau ini juga pernah bekerja di Perusahaan di Australia, jadi dia juga alumni kita,” ungkap Mr. Todd Dias.

Sementara itu, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, “memenuhi undangan Konsulat Jenderal Australia di Makassar dalam menghadiri Australian Alumni Networking Event & Dinner 2024 yang dihadiri sekitar 600 orang alumni Australia,” katanya.

“Silaturahmi keakraban bersama Konsulat Jenderal Australia di Makassar, Mr Todd Dias sudah terjalin lama, apalagi tahun 2022 lalu, kita pernah menyambut kunjungan Perdana Menteri Australia, Mr. Anthony Albanese,” tambahnya.

Comment