Ketua DPW PKS Amri Arsyid: Siapkan Kader untuk Maju dalam Kontestasi Pilkada Serentak 2024

MEDIAWARTA, BULUKUMBA РKetua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan, H. Muhammad Amri Arsyid, SP, telah mengeluarkan himbauan penting kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Bulukumba pada hari rabu, 20 Maret 2024.

Himbauan tersebut disampaikan dalam kunjungan padatnya ke kabupaten Bulukumba, menekankan perlunya mempersiapkan kader-kader potensial untuk menghadapi Pilkada serentak yang akan digelar pada tahun 2024.

Menurut Amri Arsyid, persiapan kader merupakan langkah krusial dalam menjaga predikat PKS sebagai partai pemenang.

Beliau menegaskan bahwa kader yang berkualitas dan mampu bersaing dalam arena politik lokal merupakan aset berharga bagi partai.

“Persiapan untuk Pilkada 2024 adalah bagian integral dari strategi PKS untuk memenangkan kontestasi politik di berbagai level eksekutif.

Kami menekankan kepada DPD PKS Bulukumba untuk mempersiapkan kader-kader yang siap untuk maju sebagai calon kepala daerah,” ujar Amri Arsyid.

Amri Arsyid menambahkan bahwa kader yang dipersiapkan harus memiliki kompetensi, integritas, dan dedikasi yang tinggi untuk melayani masyarakat dengan baik.

Langkah ini diambil sebagai komitmen PKS dalam mendukung demokrasi lokal dan menghadirkan pemimpin yang berkualitas serta amanah.

Selain itu, Amri Arsyid juga menyoroti pentingnya sinergi antara struktur partai di tingkat pusat, wilayah, dan lokal dalam memastikan kesuksesan dalam Pilkada mendatang.

DPD PKS Bulukumba menyambut baik himbauan tersebut dan berjanji untuk melaksanakannya dengan sebaik-baiknya.

Mereka menegaskan bahwa proses seleksi dan persiapan kader akan dilakukan secara transparan dan berintegritas.

Diharapkan langkah ini akan memperkuat posisi PKS sebagai salah satu kekuatan politik yang signifikan di tingkat lokal.

Hal ini juga diharapkan memberikan alternatif yang berkualitas bagi masyarakat Bulukumba dalam memilih pemimpin yang akan membawa daerah ini ke arah yang lebih baik.

Selain himbauan tersebut, Ketua DPW PKS Sulsel bersama rombongan juga melakukan kunjungan dan kegiatan lainnya di Bulukumba :

– Memberikan belasungkawa kepada Ketua DPD PKS Bulukumba Drs. H. Ahmad Saleh di rumah duka
– Melakukan Papat koordinasi dengan struktur PKS DPD Bulukumba
– Menghadiri kegiatan buka puasa bersama di kediaman Ketua Fraksi DPRD Provinsi Sulsel ibu Isnayani, S.H., M.H.

Seluruh rangkaian kegiatan ini dihadiri oleh rombongan dari pengurus partai DPW PKS Sulsel, dan pengurus DPD PKS Bulukumba serta caleg PKS terpilih DPRD Bulukumba.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat struktur partai dan menjaga sinergi antara tingkat pusat, wilayah, dan lokal dalam mempersiapkan diri menghadapi Pilkada serentak 2024.

Comment