KALLA Land & Property Siapkan Berbagai Program Inovatif dan Kolaborasi di Kuartal Kedua 2024

MEDIAWARTA. MAKASSAR – Dengan visi untuk menjadi perusahaan properti terbaik dan terkemuka dengan produk yang inovatif dan ramah lingkungan, KALLA Land & Property terus berinovasi dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan setianya.

Komitmen itu semakin diperkuat dengan menyajikan berbagai program, inisiaif, dan kolaborasi yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi komunitas dan lingkungan.

Sales & Marketing General Manager KALLA Land & Property, Rasmila Sari Suaib, menyatakan bahwa KALLA Land & Property selalu berusaha untuk menghadirkan program yang tidak hanya menarik, tetapi juga memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Tahun ini, kami telah menyiapkan sejumlah kegiatan yang mengedepankan inovasi dan kolaborasi untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan,” ungkapnya.

Salah satu program unggulan yang akan digelar adalah Jumpa-Jumpa 80-an, yang akan diadakan pada 23-26 Mei 2024 di Rooftop Garden NIPAH PARK. Acara ini akan menampilkan berbagai aktivitas seperti Games & Book Corner, Culinary, Music Showcase, Booktalks, Creative Talkshow, dan Workshop Green Program. Tahun ini, Jumpa-jumpa 80-an berkolaborasi dengan Makassar International Writers Festival (MIWF) dan Rumata’ Artspace, menghadirkan ekosistem kreatif seperti Bee Kids, Ganara Art Space, dan Ja & Joy di Fort Rotterdam.

Tidak ketinggalan, pada waktu yang sama, FestivICE#3 akan berlangsung di Public Plaza Mal Ratu Indah. Festival kuliner tematik ini mengusung tagline ‘Enjoy It Before It Melts’ dan menyajikan berbagai kuliner berbahan dasar es, mulai dari es krim hingga menu eksploratif lainnya. Program ini diharapkan menjadi sarana bagi masyarakat untuk menikmati waktu bersama keluarga dan teman.

Tak hanya itu, 25 Mei 2024, Bukit Baruga menapaki tahun ke-32 dan Bugis Waterpark Adventure yang ke-12.

Mengangkat tema “Experience of Nature”, berbagai kegiatan menarik seperti Baruga Market, Baruga Run, lomba masak antar warga, dan pemeriksaan mata gratis akan memeriahkan acara ini, menunjukkan komitmen Bukit Baruga dalam memberikan hunian yang harmonis dan pelayanan terbaik.

Di bulan Mei hingga Juni, NIPAH PARK juga akan menyelenggarakan Pra Pekan Olahraga NIPAH 2024, menampilkan dua cabang olahraga, yakni E-Sport yang diselenggarakan pada tanggal 16-18 Mei 2024, dan Poundfit pada tanggal 17 Mei 2024 di Rooftop Garden NIPAH PARK. Disambut dengan antusiasme yang tinggi dari 433 peserta dan komunitas olahraga.
Adapun seremoni Pra PON akan digelar pada Juni mendatang, dirangkaikan dengan HUT NIPAH PARK ke-6 dan launching Gelanggang Olah Raga (GOR) NIPAH PARK.

Menutup bulan Mei, MaRI Piknik#3 akan digelar pada 31 Mei-2 Juni 2024 di Public Plaza Mal Ratu Indah. Program kolaboratif ini melibatkan para pelaku seni dan literasi, serta mahasiswa dari Universitas Ciputra Makassar, untuk menghadirkan konsep seni dan literasi yang kaya akan beragam kuliner dan aktivitas menarik.
Memasuki bulan Juli, NIPAH PARK kembali menghadirkan program tahunan terbesarnya, Pekan Olahraga NIPAH (PON) 2024.

Program yang telah menjadi acara tahunan ikonik NIPAH PARK ini telah melibatkan ribuan atlet dari berbagai kategori usia pada sejak tahun 2022. PON bertujuan untuk menciptakan platform kompetisi yang sehat bagi komunitas olahraga, serta menawarkan pengalaman yang benar-benar berbeda dengan mengintegrasikan fasilitas mal secara mulus ke dalam skena dan ekosistem olahraga.

Melengkapi rangkaian inovasi, Hero Supermarket akan hadir di Lower Ground Floor NIPAH PARK sebagai salah satu tenant baru pada akhir Mei 2024. Kehadiran supermarket ini menjadi jawaban atas harapan pengunjung setia NIPAH PARK, menawarkan solusi lengkap untuk kebutuhan harian dengan konsep yang baru dan menarik.

Bapak Datu Primadona Husain, Marketing & Communication Manager KALLA Land & Property, menambahkan, “Melalui berbagai program dan kolaborasi ini, kami ingin memperkuat posisi kami sebagai pengembang properti yang inovatif dan berkontribusi positif bagi masyarakat. Kami mengundang semua orang untuk berpartisipasi dan menikmati berbagai acara yang telah kami siapkan,” pungkasnya.

Dengan berbagai inisiatif dan program yang telah disiapkan, KALLA Land & Property berharap dapat semakin mempererat koneksi dengan pelanggan setianya dan memperkuat posisinya sebagai properti pilihan di Makassar.

Comment