Transaksi di Oishi Market Dapat Cash Back 50 Persen

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Sebanyak 60 tenant Makanan dan produk fesyen akan meramaikan Oishi Market pada tanggal 25-29 Januari 2023 mendatang di Phinisi Point.

Owner LV Project Alvina Margareta mengatakan ada 42 Tenant kuliner dan 18 Tenant fesyen dalam Event tersebut yang  bekerjasama dengan Bank CIMB Niaga. Dalam kegiatan ini sekaligus memperkenalkan Octo Mobile kepada pengunjung. Setiap pembelian atau transaksi, mendapatkan cash back sebesar 50 persen.

“Event ini sendiri, kami menghadirkan sebanyak 42 tenant kuliner dan 18 fesyen”. Kemudian setiap pembelian atau transaksi yang dilakukan oleh pengunjung, mendapatkan Cash Back sebesar 50 persen. Penawaran ini berlaku untuk pembelian melalui aplikasi OCTO Mobile,” ungkap Alvina saat menggelar jumpa pers di Sangpisang Mall Phipo, Senin (23/1/2023).

Caranya, cukup membuka tabungan sebesar Rp100.000 di Octo Mobile yang secara otomatis masuk ke saldo aplikasi dan dapat digunakan untuk berbelanja minimal pembelian di atas Rp15.000.

“Selain mendapatkan Cash Back kami juga menyediakan hadiah langsung berupa Tumbler bagi yang membuka tabungan di Octo Mobile dan belanja menggunakan Qris Octo Mobile minimal pembelian di atas Rp15.000,” jelasnya.

Koordinator MC Award Wancul mengungkapkan, pelaksanaan Event Oishi Market juga menghadirkan rangkaian acara pemilihan Master of Ceremony (MC) terbaik di Kota Makassar.

“Puluhan MC yang ada di Makassar akan merebut suara pengunjung dengan cara mencoblos MC favorit mereka, baik secara offline maupun Online,” tutupnya.

Comment