Satpam Cantik yang Tiba-tiba Bikin Gempar

MEDIAWARTA.COM – Selama ini jarang ditemui seorang cewek cantik yang memilih bekerja sebagai satpam. Bagaimana kalau ada sosok Satpam yang cantiknya bak bintang Korea?

Di media sosial (medsos) baru-baru ini muncul Satpam cantik yang tiba-tiba bikin gempar. Neng geulis asal Bandung ini bernama Rima Efriani Melati. Sosok si satpam cantik yang jadi selebgram, dan punya banyak fans para cowok jomblo.

Rima berhasil bikin gempar dunia maya. Bukan karena apa, tapi ia dipuja karena dedikasinya sebagai seorang satpam cewek, dan karena kecantikannya bak bintang film atau penyanyi Korea.

Apalagi cewek yang dipanggil Neng Geulis oleh follower-nya di Instagram ini, dikenal sebagai sosok yang ramah dan sederhana. Tidak seperti cewek-cewek muda lain yang lebih memilih profesi di dalam ruangan. Cewek asal Bandung ini malah senang berprofesi sebagai satpam, yang menuntutnya bekerja di lapangan atau luar ruangan.

Tidak mudah baginya menjalani profesi sebagai satpam, yang setiap hari harus siap siaga menjaga keamanan kantor cabang sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Otomatis cewek ini harus siap menghadapi segala macam bahaya. Untungnya ia sudah lulus pendidikan khusus security Gada Pratama, yang dilaksanakan di SPN Cisarua sekitar tahun 2011-an.

Cewek yang selalu tampil sederhana ini, terlihat sebagai pribadi yang selalu menyempatkan waktu untuk beribadah. Tidak jarang Rima sering sekali digoda, dan kena modus cowok-cowok jomblo di akun Instagramnya. Tapi, mampu disikapi dengan bijak.

Tidak ada salahnya juga kan menjadi satpam, yang penting dedikasinya pada profesi yang dijalani. Sementara cewek lain memilih untuk memakai make up berlebih saat bekerja. Tapi, cewek ini lebih senang tampil sederhana.

Comment