Kalla Toyota Bagi-Bagi Motor Benelli, kepada Pelanggan

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Event penutup tahun, yakni Kalla Toyota Wonderland resmi ditutup. Acara ini dirangkaikan dengan customer gathering online, yang juga merupakan program mingguan Kalla Toyota.

Kegiatan ini selalu berhasil menarik antusiasme, karena menyiapkan hadiah-hadiah spesial di setiap serinya. Customer gathering memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota, untuk bisa memenangkan beragam hadiah menarik.

Hadiah yang disiapkan, mulai dari sepeda lipat hingga voucher belanja . Yang spesial di kesempatan kali ini, Kalla Toyota mengadakan bagi-bagi motor Benelli,  sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya.

Pengundian Grandprize turut dihadiri Briptu Romario P. Parasiung selaku BA Unit Satwa Ditsamapta Polda Sulsel, 1 orang perwakilan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Ronald Tungari, SH., M,Kn selaku Notaris dan Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota.

Sales Support Manager Kalla Toyota, Nurdiana Malik mengungkapkan, Customer Gathering Online kali ini lebih spesial dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Di seri kali ini, dibuka kesempatan yang sangat besar kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota, untuk bisa membawa pulang unit motor Benelli impiannya.

“Hal ini merupakan wujud apresiasi kami kepada seluruh pelanggan setia, yang telah mempercayakan kebutuhan kendaraannya hanya di Kalla Toyota,”  ungkapnya.

Di Customer Gathering Online kali ini, pelanggan setia Kalla Toyota yang beruntung, memenangkan hadiah Sepeda Lipat, yakni Hj. Andi Sofiah Sulo dari Sengkang. Kemudian yang berhasil mendapatkan Logam Mulia senilai 1 gram yaitu Dewanti dari Sengkang, serta yang beruntung menerima 1 Voucher belanja senilai 1 Juta Rupiah adalah Muhammad Rais dari Sengkang.

Tak hanya itu, yang paling spesial adalah yang beruntung memenangkan Grand Prize Motor Benelli, yakni Sadaliah dari Mamuju, Rusmianti dari Sengkang, Besse Nur Fajri dari Sengkang, Gabriel Natalia Tosaleko dari Poso, dan Jabar Z dari Poso.

Masing-masing berhasil mendapatkan 1 unit motor Benelli, yang diundi pada 11 Desember 2022, bertepatan dengan penutupan event Kalla Toyota Wonderland 2022.

Comment