Besok, Hotel Maxone Gelar Bazar Ramadan Fair dan Promo Kamar Rp 250.000

Model dari Iksan Colly Agency tengah foto bersama di Max Garden Lt 1 Hotel Maxone, Jalan Taman Makam Pahlawan, Makassar.

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hotel Maxone Delia Resort menggelar Bazar Ramadan Fair yang akan berlangsung besok, Senin (27/6/2016) hingga Selasa (5/7/2016) di Max Garden Lt 1 Hotel Maxone, Jalan Taman Makam Pahlawan, Makassar.

Sekretaris Executive Maxone, Rindhy Anggraeni, mengungkapkan, kegiatan terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya masuk. Beberapa promo pun akan ditawarkan selama bazar Ramadan berlangsung.

“Selama Bazar Ramadan Fair, kami memberikan harga khusus untuk harga kamar yang awalnya Rp 485 ribu menjadi Rp 250 ribu (room only),” paparnya kepada MediaWarta.com, Minggu (26/6/2016).

Selain itu, Maxone juga memberikan promo khusus berbuka puasa selama bazar, yang awalnya dibanderol Rp 88 ribu per orang, menjadi Rp 88 ribu untuk dua orang.

“Tidak ketinggalan, pada malam puncak bazar atau pada malam takbiran akan ada doorprize berhadiah utama TV, handphone, dan beberapa voucher menginap,” beber Rindhy.

Selain itu, ada banyak kegiatan yang akan digelar, mulai live cooking, tips-tips dari chef, lomba memasak antarwartawan, dan beberapa gelaran lainnya.

Nurizatti/Foto: Ahmad Alia

Comment