Serahkan Mandat SK Hanura Toraja Utara, AST : Mari Berjuang Bersama

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pengurus DPD Hanura Sulsel menyambangi DPC Hanura Toraja Utara untuk menyerahkan mandat SK pengurus baru Toraja Utara, Senin (26/9).

Amsal Sampetondok (AST) memimpin langsung penyerahan SK Toraja Utara didampingi oleh beberapa pengurus seperti Sekretaris Hanura Hendra Hartono, Ketua OKK Syafaruddin Ahmad (Opu Taba), wakil ketua Victor Palinggi dan Zulkifli (Rico).

“Mari berjuang bersama untuk Hanura Sulsel”. Ucap owner Benhil group ini.

Ketua OKK Syafaruddin Ahmad menambahkan bahwa bukan hal yang sulit untuk mendongkrak perolehan suara di Toraja Utara melihat sepak terjang Nasal Ary sebagai alumni/aktivis FH Unhas serta jaringan wiraswasta yang ditekuninya saat ini.

“Kami yakin saudara Nasal Ary mampu membawa perubahan Hanura dengan modal sosial yang dimiliki”. Harap Opu Taba (sapaan akrab ketua OKK) ini.

Ketua DPC Hanura Toraja Utara, Nasal Ary berharap mandat yang diberikan dapat mendulang suara lebih banyak lagi di Toraja Utara.

“Amanah ini akan kami buktikan kedepan dengan melipatgandakan jumlah kursi dari perolehan sebelumnya (tiga kursi)”. Tutur Nasal setelah menerima SK.

Setelah seremoni penyerahan SK pengurus Hanura Toraja Utara, AST melanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dalam rangka menerapkan strategi pemenangan Hanura di Toraja khususnya di Toraja Utara.

Comment