GMTD Gelar Soft Launching Freesia Residence Dengan Promo Spesial Yang Menggiurkan

MEDIAWARTA, MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) salah satu developer properti ternama di Indonesia, menggelar perdana soft launching cluster terbarunya, hunian prestisius dengan desain yang menawan, Fressia Residence.

Kegiatan ini akan berlangsung di Marketing Gallery Tanjung Bunga pada hari Selasa, 28 Februari 2023.

Freesia Residence merupakan hunian dengan konsep yang nyaman, asri, dan berada di kawasan yang strategis, sehingga sangat cocok untuk kaum milenail, keluarga, maupun untuk investasi membuat Freesia Residence menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin memilih tempat tinggal dengan akses mudah ke berbagai fasilitas umum di kota Makassar.

Hadir di kawasan Green River View, Freesia Residence dibandrol dengan harga mulai dari Rp 400 Jutaan. Hunian ini dilengkapi dengan beragam fasilitas dan infrastruktur demi kenyamanan dan keamanan pelanggan, serta berada dekat dengan berbagai fasilitas umum dengan akses yang mudah dijangkau dan dikelola oleh Town Management yang professional.

Dalam acara soft launching nanti, GMTD memberikan promo spesial bagi calon pembeli.

Freesia menawarkan 4 pilihan dengan tipe yang berbeda diantaranya Aldera 33/60m², Bloom 41/72m², Crystal 51/90m², Spring 58/90m². Selain itu, pelanggan berkesempatan mendapatkan penawaran spesial diantaranya DP 5%, Free biaya KPR, Free biaya sertifikat, Free Air Conditioner (AC) dan Kanopi.

“Dalam gelaran soft launching ini calon konsumen bisa langsung memilih unit yang diinginkan secara langsung dan dimeriahkan dengan beragam acara serta menggandeng bank – bank ternama untuk proses KPR yang lebih mudah ,”pungkas Angki selaku Public Relation GMTD.

Comment