Unibos dan CV. Rezky Bahari Resmi Teken MoA, Perkuat Kerja Sama Pengembangan Tri Dharma

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Sebagai tindaklanjut dari Memorandum of Understanding (MoU) yang telah disepakati sebelumnya, Universitas Bosowa (Unibos) dan CV. Rezky Bahari resmi teken Memorandum of Agreement (MoA) sebagai langkah lanjutan untuk menjalankan program-program yang telah disepakati, berlangsung di Gedung Pascasarjana Unibos, Rabu (26/6/2024).

MoA kali ini mencakup berbagai program pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang akan dilaksanakan oleh kedua institusi berdasarkan MoA yang telah ditandatangani oleh Direktur Program Pascasarjana Unibos, Prof. Dr. Ir. A. Muhibuddin, M.P. dan Direktur CV. Rezky Bahari, Hj. Faridah, S.E.

Adapun untuk program kerja sama yang akan dilaksanakan mencakup implementasi tridharma, pengembangan SDM serta pengelolaan lanjutan agar bisa mencapai visi misi kedua belah pihak sebagaimana yang disebutkan oleh Prof. Dr. Ir. A. Muhibuddin, M.P.

“Kami akan berkolaborasi dalam berbagai bidang seperti implementasi tridharma dengan kolaborasi pengembangan materi pendidikan, pelatihan, riset bersama, kuliah tamu, pemanfaatan fasilitas dalam pengembangan SDM, hingga pada output dalam merekomendasikan lulusan dalam proses rekrutmen,” jelasnya.

Di sisi lain, ia juga menyebutkan tujuan yang akan diraih dalam kolaborasi yang akan dijalankan kedepan.

“Tujuan yang ingin kami capai pada MoA ini yaitu agar bagaimana kita sebagai perguruan tinggi dan mitra dapat saling membantu dan membawa keuntungan satu sama lain dengan memanfaatkan potensi, keahlian, dan fasilitas oleh masing-masing instansi dalam berbagai program yang telah kami rancang dan akan laksanakan kedepan,” tuturnya.

Comment