Momen Langka Foto Prewedding di Area Festival Lighting Makassar

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Unik! itulah yang dilakukan oleh Pasangan Emi dan Ulil calon pengantin asal Gowa Sungguminaaa ini. Selain untuk menikmati suasana Festival Lighting di Lapangan Hasanuddin, mereka juga mengambil kesempatan untuk menjadikan moment berbahagia tersebut untuk berfoto prewedding di tengah keramaian pengunjung.

Momen langka foto prewedding ini tentunya jadi pusat perhatian para pengunjung termasuk penyelenggara. Pasalnya tentu jarang menemukan momen berharga seperti ini.

“Momen ini kami jadikan peluang untuk mengabadikan foto prewedding kami,” tutur Emi calon pengantin wanita.

Hal senada juga disampaikan Fotografernya disela kesibukannya mengatur gaya kedua pasangan berbahagia tersebut.

“Iya pak. Foto prewedding nya beda dari yang lain, Kebetulan mereka sendiri yang minta difoto di event Festival Lighting ini,” ujarnya.

Sebagaimana dikatakan, Calon mempelai Pria yang juga pengusaha percetakan di daerah Antang ini mengatakan foto preweddingnya dengan latar belakang lighting ini bagai berada di Negara luar. hasilnya cukup memuaskan dan sangat Indah.

“Pemandangan di sini sangat indah untuk jadi latar foto kami,” kata Ulil.

Sebelumnya dikatakan mereka mengambil gambar didua tempat. Yakni di daerah Malino pada pagi hari dan lanjut di Festival Lighting pada malam harinya. Rencananya, keduanya mengatakan akan melangsungkan pernikahan mereka di bulan Juli 2023 nanti.

Comment