Home / KOMUNITAS / Promosikan Parepare Lewat Action Camera Xiaomi

Promosikan Parepare Lewat Action Camera Xiaomi

MEDIAWARTA.COM, PAREPARE – Kota Parepare terletak di sebuah teluk yang menghadap ke Selat Makassar. Di bagian utara berbatasan dengan Kabupaten Pinrang, di sebelah timur berbatasan dengan Kabupaten Sidrap.

Meskipun terletak di tepi laut tetapi sebagian besar wilayahnya berbukit-bukit. Lokasi itulah yang membuat Kota Parepare punya banyak potensi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Dalam rangka memperkenalkan destinasi wisata yang ada di Kota Parepare, sejumlah orang pengguna action camera merek Xiaomi Yi membentuk komunitas yang dinamakan Action Yi Cam Parepare.

Guna menyolidkan komunitas ini, digelarlah gathering perdana sekaligus meresmikan kehadiran Action Yi Cam di Kota Parepare, yang dilaksanakan petang tadi di Warkop Bang Ali 2, Pasar Kuliner, Minggu (13/3/2016).

Gathering ini membahas tentang program kerja dan struktur kepengurusan YiCam Parepare. Kegiatan yang dihadiri puluhan member, sekaligus memilih Muhammad Zulkifli Iqbal sebagai kordinator sementara YiCam Parepare.

Peresmian Yicam Parepare turut dihadiri  komunitas YiCam Makassar, dan diresmikan kordinator YiCam Makassar, Dwi Julian.

Daeng Kahfi

Komentar

Baca Juga:   Besok HDCI Makassar Pilih Ketua Baru

Check Also

Semarak Festival Langit Musik Diikuti Puluhan Musisi Lokal Makassar

MEDIAWARTA.COM, Makassar – Telkomsel menggelar Festival Langit Musik di Kota Makassar sebagai wadah bagai para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.