Kalla Gelar Halalbihalal: Pererat Silaturahmi dan Sinergi Antar Karyawan   

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Kalla menggelar Halalbihalal 2023 di Saoraja Ballroom Wisma Kalla, Selasa (2/5/2023). Acara ini diikuti oleh direksi dan ratusan karyawan yang berasal dari seluruh unit Bisnis Kalla, baik secara offline maupun online.

Halalbihalal Kalla2023 bertema “Pererat Silaturahmi dalam Semangat Sinergi untuk Meningkatkan Prduktivitas”.

Halalbihalal tersebut dihadiri langsung oleh Presiden Komisaris Kalla, Fatimah Kalla dan CEO Kalla, Solihin Jusuf Kalla; Finance Director, Imelda Jusuf Kalla; Kalla Development & Constrution Director, Zumadi SM Anwar; Business Development Director, Hariyadi Kaimuddin dan People & Director, Disa Rizky Novianty.

Dalam sambutannya, Solihin Jusuf Kalla, mengajak karyawan untuk memaknai  kemenangan Hari Raya Idulfitri secara lebih luas. Tak hanya setelah Ramadan, melainkan kemenangan mesti dilihat dari aktivitas sepanjang tahun.

“Setelah Idulfitri, kita rayakan kenangan. Berbahagia karena sudah melewati rintangan di Ramadan. Tetapi yang saya ingin katakan kita harus rayakan kemenangan Syawal to Syawal, yakini Syawal tahun lalu dan syawal tahun ini. Begitu pun tahun ini ke tahun depan,” tutur Solihin.

“Sama seperti resolusi, kita melihat summary tahun lalu, kita bawa ke tahun ini dan dilihat kemajuannya,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, ia juga mengapresiasi kinerja karyawan yang telah memajukan perusahaan sejauh ini.

“Secara perusahaan, kita ada kemajuan. Dilihat dari pandemi 2020 sampai 2022 kita betul-betul loncat secara performance. Ini juga yang kita harus rayakan dan banggakan dalam halalbihalal ini,” tuturnya.

Dalam halalbihalal ini, karyawan Kalla juga mengikuti tausiah dan doa bersama yang dibawakan oleh Prof. KH. Kamaluddin Abunawas M.Ag. Wakil Rektor UIN Alauddin tersebut mengajak karyawan untuk senantiasa menjaga silaturahmi.

Comment