Duel PSM vs Persija, Bernardo Tavarez Lempar Pujian ke Tim Macan Kemayoran

MEDIAWARTA, JAKARTA – Pertandingan klasik akan tersaji dalam laga perdana kedua tim yang memiliki sejarah masing-masing sejak awal liga Indonesia dimulai.

Duel tersebut mempertemukan antara Persija Jakarta menghadapi PSM Makassar, dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2023.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (03/07/2023) malam.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, berharap para pemainnya mampu memberikan yang terbaik di laga perdana ini.

“Untuk pertandingan besok saya berharap kita bisa menunjukkan permainan yang bagus, kita bisa bermain dengan baik, Persija bisa bermain dengan baik dan tim ketiga yang akan memimpin dilapangan menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar Bernardo saat sesi jumpa Pers, Minggu (02/07/2023).

Disamping itu, Bernardo juga memuji kualitas pemain, fasilitas hingga stadion yang bagus.

“Untuk Persija sendiri mereka adalah tim yang bagus, mempunyai fasilitas yang bagus, supporter yang bagus juga dan stadion yang bagus, dan PSM sudah lama tidak menang disini dan bahkan musim lalu kita mendapatkan kekalahan. Jadi ini adalah pertandingan yang sangat serius bagi kita,” puji Bernardo.

Ia pun berharap pertandingan besok mampu meraih hasil maksimal, bukan tak lain ialah kemenangan dihadapan para supporter Persija Jakarta.

“Saya berharap diakhir pertandingan besok, saya bisa merasakan bahwa anak asuh saya sudah memberikan yang lebih baik dari musim lalu yang kita lakukan,” pungkasnya.

Comment