Asmo Sulsel Bagikan Tanaman Hias Meja di Honda Jagoanku On Sunday

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, membagikan tanaman hias meja kepada konsumen Honda.

Pembagian tanaman hias meja tersebut bertujuan untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional sekaligus bentuk gerakan pengurangan polusi udara di lingkungan. Tanaman hias yang dibagikan mampu menyaring udara polutan, seperti Lidah Mertua, Flamingo Lily, Sirih Gading, Aglonema, dan Chinese Evergreen.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno, menjelaskan bahwa pembagian tanaman hias meja menjadi bentuk komitmen Semangat Bersama untuk Masa Depan yang Lebih Hijau dan Sinergi bagi Negeri.

Baca Juga:   Peduli Pendidikan, GMTD Rutin Salurkan Bantuan

“Ada sekitar 200 paket tanaman yang kami bagikan lengkap dengan pot dan penjelasan singkat mengenai manfaat tanaman tersebut, seperti Lidah Mertua yang mampu menyaring udara dalam ruangan,” ucap Thamsir.

Menurut Thamsir, tanaman hias meja tersebut dibagikan kepada konsumen Honda dalam Honda Jagoanku On Sunday di Jl. Boulevard, Kota Makassar, Minggu (3/9/2023).

“Mari kita bersama-sama untuk mewujudkan masa depan yang lebih hijau. Semua bisa berkontribusi. Honda memiliki komitmen kuat untuk hal tersebut,” tuturnya.

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Kresna Murti, melaporkan bahwa antusiasme konsumen Honda mendapatkan tanaman hias meja cukup tinggi. Itu terlihat dari konsumen Honda yang mengunjungi stan Honda Jagoanku On Sunday untuk mendapatkan tanaman hias meja.

Baca Juga:   KALLA Berkolaborasi Bersama Komunitas WCD Sulsel Hadirkan Program Aksi Bersih  

“Konsumen Honda ramai-ramai mengunjungi Honda Jagoanku On Sunday dan mendapatkan tanaman hias meja. Mereka juga terlihat antusias untuk turut berkontribusi mewujudkan masa depan yang lebih hijau,” ucap Kresna.

Selain itu, Kresna juga menuturkan bahwa pembagian tanaman hias meja menjadi salah satu upaya untuk merawat kedekatan Honda dengan masyarakat.

“Pembagian tanaman hias meja juga membuat Honda semakin dekat dengan masyarakat untuk sama-sama mewujudkan masa depan yang lebih hijau,” ucapnya.

Dalam Honda Jagoanku On Sunday juga, kata Kresna, Asmo Sulsel mengadakan beragam aktivasi, mulai dari zumba, band performance, sampai games interactive.

“Ada juga promo DP sama dengan angsuran, dan gratis angsuran lima kali untuk pembelian Honda BEAT,” ucapnya.

Baca Juga:   JKOC Gelar City Tour Lagi, Puluhan Jeep Wrangler Bakal Keliling Kota Makassar

Comment