Ada Diskon Hingga 50 Persen di Realme Golden Roadshow

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Realme menyapa realme Fans di Makassar dalam acara realme Golden Roadshow. Tidak hanya sekadar kunjungan, realme juga membawa kabar bahagia berupa diskon hingga 50 persen.

Diskon hingga 50 persen realme ini dihadirkan hanya di Golden 12.12. Promo Golden 12.12 berlaku di berbagai platform e-commerce, situs resmi realme Indonesia dan brand store realme seluruh Indonesia.

Kota Makassar adalah kota pertama pertama yang dipilih realme Golden roadshow. Memilih Makassar karena kota berjuluk Kota Daeng ini masuk dalam lima kota terbesar pengguna aktif realme.

PR Manager realme Indonesia Krisva Angnieszca mengatakan hadir di Makassar karena ingin lebih memperkenalkan produk baru realme. Produk baru yang dihadirkan adalah realme C33, realme 10, dan realme pad mini.

“Kembali ke Makassar setelah tiga tahun. Kami membawa banyak produk ke Makassar karena melihat besarnya pengguna aktif realme,” kata Krisva di salah satu cafe di Makassar, Senin, (5/12/2022).

Lebih lanjut, Krisva menjelaskan jika Makassar adalah salah satu kota penting bagi realme. Makassar menjadi salah satu kota dengan pangsa pasar terbesar realme di Indonesia.

“Golden Roadshow ini menjadi sarana bagi realme untuk lebih dekat dengan realme Fans di Makassar. Peran realme Fans membuat realme menjadi brand favorit anak muda saat ini,” kata Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang.

Produk terkini realme 10 menjadi sorotan karena berhasil menyatukan kekuatan chipset gaming powerful helio G99 dengan desain stylish dan tipis. Realme 10 juga menampilkan layar panel Super AMOLED 6,4 inci dengan refresh rate 90 Hz dikombinasikan dengan 200 persen UltraBoom speaker.

Kemudian, realme C33 menawarkan standar baru dengan kamera smartphone 50MP dengan harga mulai Rp1 juta. Keunggulan realme C33 dilengkapi dengan hasil foto dari berbagai kondisi pencahayaan yang sempurna karena punya algoritma CHDR baru.

Lalu ada realme feat Mini dengan layar besar yang memberikan pengalaman lebih nyaman dengan ukuran 8,7 inci beresolusi WXGA+ (1340×800 pixel).

Comment