Kolaborasi AHASS Sulsel dengan SMK 5 Bone: Berikan Service Gratis untuk Konsumen sebagai Bentuk Pelayanan Terbaik

MEDIAWARTA, BONE – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku Main Dealer untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon terus menjaga komitmen untuk berbagi ilmu mengenai teknologi dan industri dalam bidang pendidikan. Melalui kolaborasi yang terjalin antara Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan SMK 5 Bone yang juga dirangkaikan dengan penerimaan siswa/i baru tahun ajaran 2023/2024, memberikan Honda Safety Check dan penggantian Busi/Oli Gardan gratis.

Servis gratis yang diadakan di SMK Negeri 5 Bone pada hari Rabu (8/3)2023) ini juga merupakan bentuk kepedulian Honda dalam dunia pendidikan, serta perwujudan SMK 5 Bone atas kualitas sekolahnya dari sisi pembelajaran, pengetahuan, teknologi, dsb. Servis gratis ini tak hanya dapat dinikmati oleh siswa/i SMK 5, melainkan terbuka untuk semua pengguna setia sepeda motor Honda yang berdomisili di Kabupaten Bone. Pendaftarannya pun sangat mudah, konsumen cukup mendaftarkan sepeda motornya dan membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) serta Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Technical Service Department Nindyatama mengatakan bahwa kolaborasi dengan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 5 Bone ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan yang diberikan Honda dalam dunia pendidikan. Khususnya bagi siswa/i yang memiliki minat dalam dunia otomotif khususnya kendaraan roda dua.

“Selain memperkenalkan produk Honda kepada siswa/i ataupun masyarakat, tentunya, Astra Motor SulSelBarTraBon senantiasa memberikan dukungan kepada siswa/i yang memiliki minat dan bakat dalam dunia otomotif, khususnya kendaraan roda dua. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mengedukasi pelanggan setia Honda akan pentingnya melakukan pemeriksaan rutin di AHASS,” tutupnya.

Comment