MyRepublic Resmi Hadir di Kota Makassar

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Dengan melihat trend pertumbuhan pengguna internet di Indonesia, MyRepublic memutuskan untuk memperluas jaringan, memasuki pasar wilayah Indonesia Timur, khususnya Kota Makassar. 

Sales Director MyRepublic, Iman Syahrizal mengatakan, untuk saat ini warga Makassar yang dapat menikmati layanan MyRepublic, yakni di Kecamatan Manggala dan Rappocini, dan akan terus bertambah cakupan areanya.

Peresmian cabang baru di Makassar merupakan kota ke-14, penyebaran layanan MyRepublic, melengkapi 13 cabang lain di kota besar, yaitu Palembang, Medan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya,

Bandung, dan Bali. 

“Dengan hadirnya MyRepublic di Makassar, juga merupakan pintu untuk terus memperluas ke area Indonesia bagian Timur lainnya di masa datang.

Sebagai Ibu Kota Sulawesi Selatan, Makassar menjadi kota pilihan, karena melihat besarnya pertumbuhan digitalisasi dan literasi internet yang sangat pesat,  serta pertimbangan beberapa faktor lain seperti jumlah populasi penduduk, dan potensi jumlah homepass/rumah yang ada di kota Makassar,” jelas Iman Syahrial.

Sebagai salah satu bentuk inovasi yang dijalankan, lanjutnya, saat ini MyRepublic

akan segera meluncurkan Set Top Box (STB) terbaru dengan versi Android 11, dan juga akan menjalin kerjasama dengan penyedia layanan Over The Top (OTT) yang terkemuka.

“MyRepublic memiliki beragam paket internet dan TV menarik, dengan harga kompetitif. Untuk layanan paket internet only, mulai dari kecepatan 30 Mbps, dengan harga normal Rp 307.000/bulan (sebelum ppn), dan untuk paket combo TV,  mulai dari kecepatan 30 Mbps +74

channel TV, dengan harga normal Rp 367.000/bulan (sebelum ppn),” sebut Iman Syahrial.

Selain itu, lanjutnya, MyRepublic juga memiliki paket yang dikhususkan untuk para Gamer dengan kecepatan 150 Mbps, dengan perbandingan download : upload 1:1 dan dilengkapi oleh IPV4 public static. Paket internet only Gamer ini bisa

dinikmati dari harga Rp 767.000/bulan (sebelum ppn).

Saat ini, dengan adanya perluasan jaringan di Makassar, menambah jumlah homepass

MyRepublic hingga mendekati 1.500.000 homepass. Di tahun 2022, ditargetkan

penambahan perluasan area hingga 500.000 Homepass, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Comment