Sudirman Suite Kenalkan Fasilitas Barunya, Bisa Nikmati Panorama Indah Kota Makassar

MEDIAWARTA, MAKASSAR – 31 Sudirman Suite Makassar resmi memperkenalkan fasilitas terbarunya bernama “31 Altitude”. Fasilitas ini padat dinikmati di lantai 31 apartemen Sudirman Suite jalan Sudirman Makassar.

Di sana, pengunjung bisa menyaksikan panorama indah Kota Makassar dari ketinggian. Selain itu, lokasi yang dibangun dengan luas 715 meter ini, juga menyuguhkan sunset dinner yang dapat dinikmati mulai pukul 17.00 – 18.00.

Pengunjung bisa sekalian foto-foto dan menikmati dinner hingga pemandangan indah Kota Makassar,” ucap Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk Reagan Halim, Jumat, (12/5/2023).

Untuk aksesnya sendiri lanjut Reagan, bersifat umum. Tapi, hanya bagi yang memiliki akses kamar apartemen di Sudirman Suite.

“Jadi, kalau misalnya ada yang mau berkunjung. Kami sarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Supaya tema aman dan nyaman dari apartemen ini , tidak terganggu oleh rombongan orang berdatangan untuk menikmati fasilitas terbaru kami,” jelasnya.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan progres pembangunan dan penjualan unit apartemen yang sampai saat ini sudah mencapai 80 persen.

“Penjualan sudah 80 persen lebih. Tipe termahal sudah habis dibeli masyarakat yang harganya Rp5 milyar sampai Rp6 milyar. Sisa tipe yang 3 badroom dan 2 badroom,” pungkasnya.

Sebelumnya, 31 Sudirman Suite Makassar telah memperkenalkan type hunian terbaru yang bertema “The Signature Collection By Alex Bayu”.Keputusan PT Indonesia Paradise Property (INPP) Tbk sebagai pengembang untuk menambah type hunian agar mempertegas posisi apartemen megah itu berada di pusat Kota Makassar.

Tempat yang strategis hingga bangunan yang mewah menambah kesan eksklusif dari apartemen hasil kolaborasi dengan arsitek terkenal Indonesia yakni Alex Bayusaputro.

Wali Kota Makassar, Moh Ramadan Danny Pomanto yang turut hadir dalam pembukaan 31 Altitude ini berharap agar apartemen 31 Sudirman Suite menjadi kebanggaan Kota Makassar.

“Bertambah lagi satu titik untuk melihat Kota Makassar. Pesona Makassar untuk sementara ini terbaik ada di 31 Altitude. Apalagi Makassar memiliki sunset terindah. Apalagi saya ini sering menjadi tuan rumah, ini menjadi kebanggan,” kata Danny.

Comment