XL Future Leaders 5 Roadshow Pertama di Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT XL Axiata Tbk (XL)kembali memberikan kesempatan khusus bagi mahasiswa di Kawasan Timur Indonesia (KTI) melalui program XLFuture Leaders. Makassar menjadi kota pertama diadakannya event tersebut.

Roadshow XL Future Leaders 2016 kalu ini bertajuk XLFL Day Makassar. Para mahasiswa yang ada di wilayah KTI menjadi sasaran utama akan direkrut untuk program XL Future Leaders Tahap 5. Event ini akan berlangsung di Graha Pena Makassar, Sabtu, (16/4/2016).

 

Vice President (VP) XL North Region, Handono Warih mengatakan, Makassar menjadi kota pertama dilaksanakan roadshow, dengan harapan dapat mendukung program pemerintah. Dalam hal ini adalah memperluas pemerataan kesempatan mendapatkan pendidikan khusus soft skill bagi generasi muda.

Beragam program dirancang untuk melengkapi XL Future Leaders, seperti Global Thinking, Scholarship, E-Learn dan Digital Leaders Competition. Tidak kalah serunya, ada program High School Roadshow, yang dirancang khusus bagi siswa-siswi SMA sederajat.

Mulai April 2016, XLFL Day akan dilaksanakan di Makassar, Medan, Jakarta, Yogyakarta dan Surabaya. Tujuan jangka panjangnyaadalah mencetak 7500 generasi muda calon pemimpin.

XLFuture Leaders tahun ini menyediakan 145 tempat bagi mahasiswa yang lolos seleksi dalam tiga tahap. Ketiganya adalah seleksi administrasi, tertulis dan wawancara. Aspek penilaiantes tertulis akan mencakup hal-hal seperti psikotes, Bahasa Inggris dan Focus Group Discussion (FGD)

Comment