Wow, Konsumen Beruntung Ini Dapat Samsung Smart TV 55 Inci Hanya Rp 196.000

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Memeriahkan Ramadan dan Lebaran tahun ini, MatahariMall.com menghadirkan program spesial Pesta Sale Gila-gilaan (Petasan) Lebaran dengan diskon 99 persen untuk produk tertentu dan cashback 99 persen setiap harinya untuk sembilan orang konsumen yang beruntung.

Head of Communication and Partnership MatahariMall.com, Regan Dwinanda, mengatakan kepada MediaWarta, Kamis (16/6/2016), program Petasan Lebaran sudah mulai dijalankan 1 Juni 2016 dan akan terus berlangsung hingga 30 Juni 2016.

Pada Rabu (15/6/2016) kemarin, MatahariMall.com yang diwakili Public Relation Manager, Kezia Mareshah mendatangi rumah salah satu konsumen yang beruntung memenangkan diskon 99 persen produk Samsung Smart TV 55 inci hanya Rp 196 ribu.

Konsumen bernama Reyno yang tinggal di Cipete tersebut, awalnya ingin membeli sesuatu di situs e-commerce untuk membandingkan harga, namun tanpa sengaja ia melihat promo Petasan Lebaran diskon 99 persen di MatahariMall.com. Ia langsung masuk dan mengikuti prosedur yang ada sampai pada akhirnya membayar Rp 196 ribu untuk sebuah Smart TV.

“Awalnya, saya masih ragu tetapi ketika coba membayar Rp 196 ribu, ternyata benar bisa. Tahun lalu, saat Super September, saya sempat menunggu promo 99 persen produk smartphone dari MatahariMall.com, namun saat itu produknya sudah habis. Dengan kemenangan ini, saya yakin diskon 99 persen dari MatahariMall.com bukan tipuan,” bebernya.

Reyno menambahkan, sering belanja produk fashion pria di MatahariMall.com karena foto produk yang jelas, sehingga ia yakin barangnya 100 persen original.

Selain itu, 15 Juni kemarin ada beberapa produk lain yang didiskon 99 persen, seperti smartphone Xiaomi Redmi 3 yang dimenangkan Andhika di Bandung, Samsung J1 Mini yang dimenangkan M Taufik Rizal, Ryam Dharmawira, Indri Juniastuti, Danu Gunawan, dan Martji A. Sementara, mesin jahit Janome HD 1000 diraih Fajar dari Surabaya.

“Akan ada sembilan orang pemenang cashback yang diundi terus setiap harinya, dan juga kejutan diskon 99 persen untuk produk tertentu. Pastikan untuk terus memantau Facebook dan Twitter Mataharimallcom, dan jadilah pemenang 99 persen berikutnya,” promo Regan.

Novianti/Foto: Istimewa

Comment