FK UNHAS Menggelar Upacara Rutin, Rapat Koordinasi Pimpinan, serta Kunjungan Pelaksanaan Kuliah Perdana

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK UNHAS) menyelenggarakan upacara rutin di Tugu FK UNHAS, sebuah acara yang tidak hanya menandai kesatuan dan semangat fakultas, tetapi juga memperkuat kolaborasi untuk pengembangan ilmu kedokteran yang lebih baik. Acara ini dihadiri oleh para pimpinan FK UNHAS, staf dosen, dan tenaga kependidikan.

Para pimpinan FK UNHAS yang hadir termasuk Dekan, Prof. Dr. dr. Haerani Rasyid, M.Kes, SpGK-K-GH, FINASIM, Sp.GK, Wakil Dekan bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. dr. Agussalim Bukhari, M.Clin.Med., Ph.D., Sp.GK(K), Wakil Dekan bidang Perencanaan, Sumber Daya, dan Alumni, dr. Firdaus Hamid, Ph.D, Sp.MK(K), Wakil Dekan bidang Kemitraan Riset dan Inovasi, Dr. dr. Andi Alfian Zainuddin, M.KM, serta Dr. dr. Rina Masadah, M.Phil, DFM, Sp.PA(K) selaku Kepala Pusat bidang Publikasi, Kerjasama, dan Urusan Internasional.

Selain itu, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan rapat koordinasi pimpinan di Departemen Kardiologi, Pusat Jantung Terpadu (PJT) RSUP Wahidin Sudirohusodo, yang bertujuan untuk mengoptimalkan strategi dan upaya dalam pengembangan pendidikan di FK UNHAS.

“Upacara rutin adalah momen yang sangat berarti bagi kami sebagai komunitas akademik. Ini tidak hanya merupakan kesempatan untuk menyatukan semangat kami, tetapi juga untuk merencanakan langkah-langkah ke depan dalam pengembangan ilmu di FK UNHAS,” jelas Prof. Dr. dr. Haerani Rasyid.

Selain rapat koordinasi, acara ini juga bertepatan dengan pelaksanaan kuliah perdana di FK UNHAS. Pimpinan fakultas melaksanakan kunjungan untuk melihat proses pembelajaran yang sedang berlangsung.

Comment