Temu Nasional Usahawan dan Profesional Katolik, Ambil Peran Tingkatkan Ekonomi Indonesia

MEDIAWARTA, MAKASSAR –  Profesional dan Usahawan Katolik (Pukat) Nasional bekerja sama dengan Pukat Keuskupan Agung Makassar (KAMS) menggelar Temu Nasional Usahawan dan Profesional Katolik serta pameran produk nasional.

Mengangkat tema “Indonesia Economic Revival, UMKM Sebagai Tulang Punggung Perekonomian Indonesia”, k<span;>egiatan ini digelar mulai Jumat, 19 Mei hingga Minggu 21 Mei 2023, di Hotel Four Points By Sheraton Makassar.

Ketua Umum Pukat, Julius Yunus Tedja mengatakan,  kegiatan ini baru kali pertama digelar. Mempertemukan pihak pemerintah, unsur pimpinan Gereja Katolik dan para pengusaha serta pelaku UMKM.

Hadir beberapa orang pemateri nasional, diantaranya ada Direktur Utama Wismilak Ronald Walla, Founder Ekosis Herson Sentosa hingga Founder Charindo Consulting Antonia Dwi Woro.

“Temu nasional usahawan dan profesional ini digelar, sebagai sumbangsih umat katolik terhadap perekonomian,” ujar Julius Yunus Tedja

Hal itu mendasari pertemuan tiga hari ini 80 tenant UMKM, bukan hanya dari Sulsel, juga dari beberapa daerah lain di Indonsia, dalam gelaran pameran produk nasional. <span;>Dari 80 UMKM tersebut, ada tenant fashion, kuliner hingga kerajinan tangan.

“Umat katolik bagian masyarakat, kami berusaha berpartisipasi dalam pemulihan ekonomi nasional,” katanya.

Comment